Kembali berakting, ini 10 potret di balik layar film terbaru Syahrini

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Setelah lama tak terjun ke dunia akting, penyanyi Syahrini kembali menerima tawaran untuk main film. Syahrini menerima tawaran dari rumah produksi MD Pictures untuk bermain di film ‘Bodyguard Ugal-Ugalan’. Film ketiga dari wanita berusia 35 tahun tersebut. Sebelumnya ia pernah bermain film ‘The Maling Kuburans’ dan ‘Baik-Baik Sayang’.

Syahrini menyebutkan bahwa tawaran main film telah ada sejak dua tahun lalu atau tahun 2016. Kendati demikian karena bentrok dengan jadwal menyanyi, Syahrini akhirnya menolak tawaran untuk bermain di film ‘Security Ugal-ugalan’. Kini setelah memiliki jadwal kosong, MD Pictures kembali menggaet Syahrini untuk bermain film.

“Waktu pertama kali ditawari main film dua tahun lalu. Harusnya saya main di film Security Ugal-Ugalan, diminta jadi peran utama. Tapi ternyata terbentur dengan schedule menyanyi dan keluar negeri. Jadinya enggak menemukan schedule yang tepat,” ucap Syahrini yang Hoopsbyjudy kutip dari Kapanlagi.”

Melalui film ‘Bodyguard Ugal-ugalan’, Syahrini memerankan karakter sebagai dirinya sendiri. Momen tersebut menjadi film komedi pertama di mana Syahrini menjadi pemeran utama. Tak sendirian, Syahrini beradu akting dengan sederet aktor kawakan seperti Ririn Ekawati, Tamara Bleszynski, Melayu Nicole, dan komika. Adapun komika yang terlibat di antaranya Boris Bokir, Lolox, Muhadkly Acho, hingga Anyun.

Hoopsbyhudy.com telah merangkum dari Instagram berbagai sumber pada Jumat (18/5), berikut 10 potret di balik layar film terbaru Syahrini.

1. Poster film Bodyguard Ugal-ugalan.

foto: Instagram/@filmugalugalan

2. Syahrini memerankan karakter dirinya sendiri di film. Ririn Ekawati berperan sebagai sang manajer dan Tamara Bleszynski menjadi bos bodyguard Syahrini.

foto: Instagram/@filmugalugalan

3. Gaya centil dan manja terlihat dalam keseharian maupun film.

foto: Instagram/@filmugalugalan

4. Para pemain yang memerankan karakter bodyguard.

foto: Instagram/@filmugalugalan

5. Saat proses syuting, Syahrini berfoto bersama sutradara dan produser Dhamoo Punjabi.

foto: Instagram/@filmugalugalan

6. Syahrini begitu antusias selama proses syuting.

foto: Instagram/@filmugalugalan

7. Tak hanya main film, Syahrini juga menyanyikan sendiri original soundtracknya.

foto: Instagram/@filmugalugalan

8. Para komika dan Melayu Nicole jadi bodyguard Syahrini.

foto: Instagram/@filmugalugalan

9. Keceriaan Syahrini di balik layar bersama para kru film.

10. Dalam penampilan di film, Syahrini begitu totalitas dalam penampilan.

Hoopsbyhudy.com melansir dari YouTube MD Pictures pada Kamis (17/5), berikut trailer film Bodyguard Ugal-ugalan yang akan tayang pada 7 Juli mendatang.

 

(brl/guf)