Kenakan dress berbelahan dada rendah, Gisel Anastasia tuai cibiran

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Menjadi seorang selebriti memang bukan perkara mudah, mereka harus selalu siap dengan berbagai komentar publik tentang tindak-tanduk mereka sebagai publik figur. Penampilan adalah salah satu hal yang paling sering menjadi pusat perhatian. Bukan hanya tentang brand dan harga outfit yang mereka kenakan, tapi model busana yang dikenakan pun menjadi bahan pembahasan para penghuni dunia maya.

Yup, model berbusana para selebriti memang kerap menuai perdebatan para warganet. Terlihat terbuka di bagian tertentu atau terlalu ketat, para seleb ini bisa menuai kritikan pedas dari warganet untuk mereka. Hal tersebut baru-baru ini juga dialami penyanyi sekaligus aktris, Gisella Anastasia.

Dipercaya menjadi salah satu pengisi di sebuah acara resepsi pernikahan, Gisel tampil menawan dengan balutan long dress berwarna krem dihiasi payet-payet karya Karla Jasmina yang membuatnya tampak elegan. Riasan wajah dari makeup artis Cherry Jessica yang flawless dan tidak terlalu menor semakin membuat istri Gading Marten ini memesona. 

 

“From last night’s wedding party.. Congratulations @danielingkiriwang & @selvikosasih Foto barengnya blm ada.. nyusul ya gown @karlajasminabrides,” tulis penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol ini seperti dikutip
Hoopsbyjudy, Senin (7/5).

Tak hanya satu foto, Gisel juga mengunggah foto dengan jarak yang lebih dekat untuk memperlihatkan detail makeup dan dress yang ia kenakan. Dalam foto tersebut, terlihat jelas long dress yang dikenakan Gisel memiliki model berbelahan dada rendah.

foto: Instagram/@gisel_la

Gara-gara model busananya tersebut lah, pemilik nama lengkap Gisella Anastasia Suryanto ini harus menuai cibiran dari warganet. Banyak warganet beranggapan busana yang dikenakan Gisel terlalu terbuka dan tidak pantas dikenakan seorang publik figur karena dapat memberi dampak negatif. Namun tak sedikit pula warganet yang meninggalkan pujian bagi ibu Gempita Nora Marten ini.

“Memalukan sekali… Dada uda kayak gk berharga padahal punya suami..” ungkap akun @sahat_martogi.

“Ngeri banget ya, kenapa semenjak sudah menikah @gisel_la sering banget buka aurat, emangnya gk sayang apa sama suaminya @gadiiing. tubuhnya harus di pamerkan walau pun kamu artis tolong dong jangan buka aurat yg tidak sewajarnya. Apa karena mau cari yang lebih sempurna dari @gadiiing. Kasihan tuh badan kamu di omongin orang,” tulis akun @stevanioctaa

“bukan haters sih, tapi entah knp yaaa gue ngerasa mba gisel kesini sini pakaiannya jadi demen buka bukaan gini ya.” imbuh akun @sfarzl.asggue.

“cantik banget dah, kalau dah gede anaknya bisa bisa dibilang kakak sama Ade nih,” puji akun @b.alda_halimah.

“Sukaaa bangeet ,badannya pass mama isell.. Gk kekurusan alias kerempeng dan gk kegemukan.. Tpi berisi gitu, seger liatnyaa unchh unchh @gisel_la,” imbuh akun @jessicawindy194.

(brl/del)