Kenakan kostum bertutup kepala, putra Tamara Bleszynski disebut cantik

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Aktris cantik Tamara Bleszynski menikah untuk kedua kalinya dengan Mike Lewis tahun 2010 lalu. Dari pernikahan tersebut, pasangan ini telah dikaruniai satu orang anak laki-laki, yakni Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Namun sayangnya pernikahan keduanya harus berakhir setelah dua tahun lamanya bersama.

Setelah menjadi single parent, Tamara memilih untuk mengurangi aktivitas di dunia hiburan. Bersama Kenzou, wanita 43 tahun ini meninggalkan Jakarta dan menetap di Pulau Dewata, Bali.

Meski tengah disibukkan dengan kegiatan sosial, Tamara tetap memprioritaskan buah hatinya. Ia bahkan kerap menemani putranya yang baru berusia 7 tahun ini di berbagai kegiatan sekolah, salah satunya beberapa waktu lalu saat Tamara tampak hadir di kegiatan School Party 2018.

Seperti biasanya, Tamara tak lupa mengabadikan momen bersama Kenzou dalam akun Instagram pribadinya. Kenzou juga tak lupa melemparkan senyumannya di depan kamera.

Dalam unggahannya tersebut Kenzou tampak mengenakan costum Ace Of Spades, atau AS sekop berwarna hitam dan putih. Penampilannya semakin manis dengan penutup kepala dan tongkat.

Tak selang waktu lama, postingan tersebut mengundang banyak reaksi warganet yang mengira Kenzou adalah anak perempuan. Banyak warganet yang menilai Kenzou terlihat sangat cantik dengan kostum dengan kepala tertutup.

“Lucunya…saya pikir mb @tamarableszynskiofficial lg foto sama anak cewek…ternyata sama kenzou….cakep banget,” tulis @maharani.rahma.

“Cantik bgt anaknya teh,” tulis @alyzamona.

“Klo pake costum ky hijab gitu kenzou jd cantik ya..,” tulis @kezinia.

“Cantiqnya Kenzou….,” tulis @tedjowatipoppy.

“Sblm baca caption Kirain anak perempuan pake jilbab ya ampuun kenzou klo jd cewek bisa cantik bgt ya, jd cowok pun ganteng minta ampun,” sambung @yukanayuka.

 

(brl/tin)