Kenakan mukena dengan full makeup, Rey Utami tuai banyak cibiran

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Ramadan merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu seluruh umat Islam di dunia. Di Bulan Suci ini semua orang muslim diwajibkan untuk menahan nafsu makan dan minum. Orang-orang yang tengah menjalankan ibadah puasa tentu saja dianjurkan untuk beribadah sebanyak-banyaknya.

Datangnya Bulan Suci ini rupanya membuat banyak para selebriti berlomba-lomba untuk mengucapakan selamat menunaikan ibadah puasa. Selain itu tak sedikit juga yang mengunggah di akun Instagram pribadinya momen sahur pertamanya bersama bersama keluarga tercinta.

Ini pula yang dilakukan presenter cantik Rey Utami. Dalam akun pribadinya, wanita yang baru saja dikaruniai seorang anak ini tak ketinggalan mengunggah penampilannya saat beribadah dengan mengucapkan selamat datang bulan Ramadan.

“Welcome Ramadhan…
Connect to Allah because this line never busy..,” tulis Rey seperti dilansir Hoopsbyjudy, Jumat (17/5).

Dalam unggahannya tersebut, wanita 31 tahun ini tampak tengah menggunakan mukena sambil tersenyum. Sekilas tak ada yang aneh dalam postingannya, namun rupanya banyak warganet yang menyoroti makeup-nya yang dianggap begitu berlebihan dipakai saat beribadah.

Banyak warganet yang merasa bahwa makeup tersebut tak sepantasnya digunakan bila akan menjalankan shalat.

“Ya ampn makeup nya,, mau sholat atau gmn itu ya,,” tulis @shintanuraina_89.

“Ya allah mau sholat apa ngelenog ka rey,” tulis @hara65303.

“Mbak.. Setau saya sholat itu wudhu dulu,basuh muka termasuk make up ,lipstik. Ini mbaknya mau sholat atau ga sy ga tau..cmn make up nya di kondisi kan..daripada ujungnya ga dapat pujian..malah bully an,” tulis @mirza_yuanita.

“Hahaha mau sholt kok alis nya tebel .pe bulmat pula,” tulis @amalina165.

“Maaf mba..klo sholat lbh baik tdk berdandan menor seperti itu,” tulis @in.pras.

“bukannya klo sholat ga boleh masih ada make up ya, apa pake mukena buat foto doang,” sambung @andhini_putryhandayani.

 

(brl/pep)