Kerap berbusana ketat, 7 seleb ini dijuluki pemilik bokong seksi

Posted on

Brilio.net – Menjadi seorang selebriti menjaga penampilan adalah sebuah kewajiban. Selain melakukan berbagai macam metode perawatan untuk menunjang kulitnya yang mulus dan bentuk muka tirus, berbagai jenis olahraga juga banyak ditempuh para seleb guna mendapat bentuk tubuh ideal.

Khususnya para seleb perempuan nih. Olahraga yang mereka lakukan nggak cuma untuk mendapatkan tubuh langsing dan perut rata, tapi juga membentuk bagian bokong kencang nan seksi.

Tak bisa dipungkiri, bagi sebagian seleb perempuan memiliki bokong kencang merupakan salah satu daya tariknya. Aw!

Ada yang memang sengaja membentuk bokong kencangnya dengan rutin melakukan olahraga, namun ada juga yang memang sudah memiliki bokong seksi secara alami. Nggak salah deh, kalau para seleb ini suka banget pakai busana ketat buat pamerin lekuk tubuhnya.

BACA Juga :   7 Gaya pemotretan Ammar Zoni dan Ranty Maria tanpa umbar kemesraan

Julukan pemilik bokong seksi pun disematkan para penghuni dunia maya bagi para seleb cantik tersebut. Siapa saja sih, mereka?

Yuk, langsung simak tujuh seleb cantik pemilik bokong seksi seperti yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (3/4).

1. Zaskia Gotik.

foto: Instagram/@zaskia_gotix

Sebagai pemilik goyang itik, pinggul dan bokong menjadi instrumen penting untuk menunjang penampilan seorang Zaskia Gotik di atas panggung.

Nggak sempat berolahraga karena jadwal yang super padat, menjaga pola makan agar bentuk tubuhnya tetap montok menjadi salah satu cara mantan tunangan Vicky Prasetyo ini.

2. Dewi Perssik.

foto: Instagram/@dewiperssikreal

Nggak beda jauh dari Zaskia Gotik, sebagai penyanyi dangdut dengan goyang gergaji, bokong menjadi salah satu aset penting dari tubuhnya bagi Dewi Perssik.

BACA Juga :   Tak cuma Ayu dan Ditto, 6 pasangan seleb ini dari temen jadi demen

Untuk menunjang bentuk pinggul dan bokongnya agar tetap terjaga, pedangdut kelahiran Desember 1985 ini rajin melakukan latihan olah tubuh yang hampir dilakukan setiap hari sebelum bekerja.

3. Syahrini.

foto: Instagram/@princessyahrini

Nggak cuma celotehan manja yang menjadi khas dari seorang Syahrini. Bentuk tubuh mungil yang seksi lengkap dengan bokong bulat berisi padat juga menjadi salah satu daya tarik penyanyi yang kerap disapa Incess ini.

Untuk membentuk bokong seksinya tersebut, pelantun lagu Sesuatu ini rajin melakukan latihan kardio dan menunggang kuda.