Kerap pamer kemesraan, 5 foto Dewi Perssik & suami ini tuai hujatan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Dewi Perssik memang dikenal sebagai salah satu seleb yang kerap membuat heboh warganet lewat berbagai unggahannya. Yup, pelantun lagu Mimpi Manis ini memang nggak segan pamer potret-potret seksinya. Setelah menikah dengan Angga Wijaya pada penghujung tahun 2017 lalu, Depe pun tak segan buat pamer potret kemesraan sang suami.

Meskipun sudah resmi menikah, namun kemesraan yang dipamerkan Depe tetap menuai banyak cibiran dari para penghuni dunia maya. Para warganet menilai potret-potret yang dipamerkan Depe tersebut tidak sesuai dengan citranya sebagai publik figur yang harus memberikan contoh baik bagi masyarakat.

Sebagian warganet juga menilai jika foto-foto yang diunggah Depe tak pantas dipertontonkan, terlebih keberadaan media sosial yang dapat diakses oleh segala usia, termasuk anak-anak di bawah umur. Penasaran kan seperti apa foto-foto mesra Depe bersama sang Angga Wijaya?

Dilansir dari akun Instagram @dewiperssikreal, Hoopsbyjudy sudah merangkum lima foto mesra Dewi Perssik dan Angga Wijaya yang tuai hujatan, Kamis (3/5).

1. Berendam bertiga di bathub.

Foto ini banyak mendapat berbagai respon dari warganet. Banyak warganet yang mempersalahkan aurat Depe yang terlalu diumbar. Seperti komentar yang ditinggalkan akun @lala6552017, “Terlalu vulgar emang sih sah tapi terasa tak pantas emang sih seksi dan ganteng tapi gak pantes.”

 

2. Mesra berdua di bathub sembari saling tatap-tatapan.

Tak mau menganggu bulan madunya bersama Angga Wijaya, Depe terpaksa menonaktifkan kolom komentarnya untuk foto yang satu ini agar terhindar dari komentar warganet.

 

3. Menikmati momen romantis di Maldives.

Depe bahkan nggak segan memamerkan potret mesranya bersama Angga Wijaya ketika sedang berciuman di pinggir pantai. Meskipun banyak warganet yang mengaku dibuat baper, namun tak sedikit pula warganet yang meninggalkan hujatan bagi pasangan ini.

“@dewiperssikreal gk malu apa pajang Foto begini???PD amaat dah,udah tau Banyak netizenn,” ungkap akun @mutia.just.joking.

 

4. Mesranya Depe dan suami sebelum tidur nih.

Dan ini nih yang masih hangat-hangatnya jadi pembahasan warganet. Depe baru-baru ini mengunggah potret intimnya bersama Angga Wijaya. Foto tersebut langsung dibanjiri ribuan komentar dari warganet yang melayangkan hujatan bagi Depe.

“Sesungguhnya hal seperti ini prbadi hanya kalian yg tau kenapa harus di publikasi mba. Ngga di upload di publik juga mba dewi udah hits ko. Jadi mnding di hapus aja. Banyak netizen yang ga suka.. Emang sih suami istri dan hukumnya halal tapi lihat lah di sosmed banyak anak2 dbawah umur yang melihat foto mba.” tulis akun @karinamaswi2.

 

5. Gini nih manjanya Depe ke suami~

Foto yang satu ini juga nggak luput dari perhatian warganet nih. Dianggap terlalu mesra, banyak warganet yang meminta Depe untuk memilih mana foto yang pantas dan tidak pantas untuk dipertontonkan.

“Aduhhh… mbak @dewiperssikreal, tolong jgn di upload disini dong krna foto ini terlalu seksi. Gimana klu anak2 yg lht,” ungkap akun @sadaria_djuntak_opgboruelsa

(brl/del)