Kerap tampil glamor, begini 5 potret kantor Inul yang sederhana banget

Posted on

Brilio.net – Selain sukses sebagai penyanyi dangdut, Inul Daratista juga telah membuka beberapa usaha. Di antaranya adalah ruang karaoke keluarga Inul Vizta dan bisnis kosmetik yang diberi nama Inul Beauty. Melalui bisnisnya yang dikabarkan telah capai pasar internasional, kondisi kesehatan finansial Inul tetap terjaga meski sudah jarang nyanyi di televisi.

Baru-baru ini, Inul memamerkan isi dari kantornya. Diketahui istri Adam Suseno ini sering tampil glamor di atas panggung dan memiliki banyak barang-barang mahal di rumahnya. Tapi ternyata berbanding terbalik dengan kondisi kantornya. Terlihat dari foto-fotonya yang ia bagikan lewat akun Instagram, kantornya sangat terlihat sederhana sekali.

Tak terlihat banyak barang mahal atau gadget mutakhir, meja kantor Inul terlihat sangat rapi dengan diisi sedikit barang-barang. Tertulis di captionnya, ia pun mengakui bahwa kantornya tak bagus-bagus amat. Tapi dengan kondisi yang sederhana tersebut, ia memiliki 10.000 lebih karyawan.

BACA Juga :   Bukannya fancy, 10 sajian makanan ini malah bikin kamu gagal paham

“Kerja
Kantorku ora apik yo ah gak apalah
Tapi alhamdulillah menghasilkan byk
Banyak pegawainya ,lumayan hampir 10.000 karyawanku hehehehe anakku akeh
Tak perlu gengsi sing penting halal dan bisa bermanfaat bagi org banyak
Klo bisa tanganmu memberi dr atas ke bawah bukan menerima/meminta ke atas
Bekerjalah sekuat tenaga selagi kekuatan masih berpihak padamu,ketika energimu masih sekuat baja,nafasmu seperti puting beliung menghembus tajam,badanmu sekuat raksasa.
Ketika kau sdh lemah dan memiliki tabungan utk happy dan berobat ketika sakitmu datang ,kau tak resah dan meminta belas kasihan org lain yg belum tentu membantu dan mengasihanimu.
Jaman sekarang org hanya mampu tepuk tangan dan tertawa melihat kita terpuruk jatuh .
Ketika suksespun org akan berusaha mati2an utk menjatuhkan kita, maka miliki ILMU PADI makin sukses makin merunduk, MAKIN SUGIH-KAYA seolah2 kamu org biasa saja tak perlu pamer sbb tak akan ada untungnya.
Sing penting hidup itu harus tahan banting.
Lewatin kebencian,lupakan ego,hilangkan dengki dan cemburu,belajar ikhlas dan ttp berbaik sangka
Sebab KARMA kebaikan akan melindungi kita jika kita melangkah dgn semua kebaikan2 dijalan yg benar.
#ceritajenkminul ,” tulis Inul di salah satu postingan akun Instagramnya.

BACA Juga :   Unggah potret kebersamaan dengan 2 putri tiri, Yuni Shara tuai pujian

Daripada penasaran, begini potret kantor Inul Daratista yang sederhana banget, seperti dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya @inul.d, Rabu (4/4).

1. Inul dikenal sering tampil glamor pada tiap penampilannya di televisi.

2. Begitu juga di rumahnya, ia memiliki barang-barang koleksi mahal.