Keren, fotografer wanita ini abadikan proses persalinannya sendiri

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Saat ini, mengabadikan momen melahirkan sudah menjadi tren, tak hanya di Indonesia, tapi juga di luar negeri. Hal itu lantaran agar bisa mengingat momen haru dan bahagia sekaligus ketika menanti kehadiran buah hati ke dunia.

Biasanya, para pasangan yang akan memiliki buah hati rela mengeluarkan biaya besar untu menyewa fotografer handal demi mendapatkan moment bagus kelahiran sang anak. Berbeda halnya dengan wanita satu ini, seorang fotografer handal asal Amerika Serikat justru mengabadikan momen melahirkan anak keduanya dengan hasil jepretannya sendiri.

wanita bernama Lauren Chenault, seorang fotografer yang sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia fotografi. Dari sekian banyak momen yang ia abadikan, salah satu yang sangat menarik tatkala ia mengabadikan saat ia melahirkan.

Dilansir Hoopsbyjudy dari News, Kamis (19/4) wanita berusia 25 tahun itu menceritakan keinginannya untuk merekam melalu lensa kamera sejak kehamilan pertamanya pada 2015 lalu. Namun ia merasa tidak yakin dan baru benar-benar berani pada prosesi persalinan kedua.

“Aku ingin melakukannya dengan kelahiran putri pertamaku, tetapi aku tidak tahu siapa yang harus memegangi kakiku, jadi itu tidak terjadi. Dengan putraku, aku meminta teman-teman untuk memegangi kaki dan membiarkan kamera bertumpu pada perutku,” kata Lauren.

Baginya, hal ini penting karena ia ingin menggambarkan bagaimana wanita sebagai seorang pahlawan super. Dari 30 gambar hasil bidikan, hanya ada dua yang benar-benar bisa terpakai.

(brl/guf)