Keseruan Jakarta Marketing Week 2018, ngemal sambil dapat ilmu

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kamu yang bergelut di bidang bisnis dan pemasaran, tentunya sering dateng ke acara workshop dan seminar, kan? Tapi pernah tahu nggak kalau ada event workshop keren yang diadakan di mal? Nah, Jakarta Marketing Week (JMW) untuk keenam kalinya mengadakan acara tahunan yang digelar di Kota Kasablanka Mall pada tanggal 2-8 Mei 2018.

Pada tahun ini, Jakarta Marketing Week mengusung tema “Indonesia WOW, Jakarta NOW! New Experience, OMNI Lifestyle”. Tema ini dipilih karena dianggap sesuai dengan consumer behavior dan dinamika marketing zaman sekarang.

Selain itu, pengunjung akan diberikan pengalaman berinteraksi di acara melalui QR Treasure Hunt Games. Mereka bisa melakukan barcode scan di berbagai booth yang disediakan menggunakan smartphone dan berkesempatan mendapatkan hadiah setiap harinya. QR Code Treasure Hunt ini merupakan salah satu penerapan konsep dari OMNI Lifestyle, yakni bagaimana mengintegrasi sistem online dengan offline. Keren banget, kan?

Acara yang hadir selama tujuh hari berturut-turut ini juga menghadirkan rangkaian acara berkonsep lifestyle, entertainment, hingga live performance, lho. Pastinya kamu nggak akan bosen kalau dateng ke acara keren ini.

Selain bekerjasama dengan para speaker hebat dari bidang pemasaran dan bisnis, JMW juga menghadirkan Ketua Forum Humas BUMN, BNN hingga DJ. Tentunya kamu bakal mendapatkan banyak banget ilmu, deh!

Nah, nantinya ketika penutupan acara, akan ada seremoni ulang tahun MarkPlus Inc yang udah menjadi tradisi. Dalam seremoni tersebut akan hadir pembicara keren seperti Kapolri Jendral Polisi Tito Karnavian yang membawakan MarkPlus Special Lecture of the year 2018, yang pastinya seru banget.

Untuk yang penasaran dengan keseruan acaranya, kamu masih bisa datang ke Jakarta Marketing Week 2018 hingga  8 Mei 2018 mendatang. Jadi, jangan sampai ketinggalan, ya!

(brl/red)