Kini cantik bak Barbie, wajah Salmafina saat SMA ini banjir pujian

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Salmafina dikenal sebagai selebgram dan juga putri dari pengacara kondang Sunan Kalijaga. Beberapa waktu lalu, cewek 18 tahun ini kerap muncul di berbagai media. Salma semakin dikenal usai memutuskan menikah muda dengan seorang hafiz quran Taqy Malik.

Belum genap 4 bulan, pernikahan pasangan muda ini pun berujung perceraian. Berbagai penyebab keretakan rumah tangga mereka pun muncul di media sosial dan menjadi konsumsi publik.

Kini Salma pun resmi menyandang status janda. Di usianya yang belum genap 20 tahun, Salma pun kembali menjalani kehidupan sebagai cewek pada umumnya. Selain soal kehidupan pribadi, penampilan Salma pun menarik perhatian publik. Ya, kini ia sudah tak tampil syar’i lagi melainkan lebih stylish.

Baru-baru ini, Salma mengunggah foto dirinya saat SMA pada Minggu (24/6). Foto yang diunggahnya itu rupanya menjadi sorotan netizen. Wajah Salma saat SMA pun turut banjir pujian dari netizen. Berikut unggahannya yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @salmafinasunan, Selasa (26/6).

“Alma 2016 Waktu itu rekor banget alma hari jum’at pakai hijab di sekolah. Biasanya hijabnya di jadiin scarf ala ala gitu Ini hijab kebetulan dari guru agama Alma, bapak Jubair yang sangking gregetanya karena alma gapernah pake hijab di hari jum’at Beliau belikan khusus sebagai sentilan kecil untuk Alma supaya mengenakan hijab waktu itu. Dan kalau pelajaran agama Islam dulu selalu ngumpet di kantin bareng temen temen yang bisa dibilang “mager” ikut pelajaran agama. Sampai saat ini Beliau kalo aku main ke SMA tetep manggil alma “bu RT” Kalo Bunny kenyang banget dikerjain aku waktu SMA. Seminggu sekali dipanggil. Entah wali kelas, entah BK, entah guru agama, entah Kesiswaan sampe kepala sekolah. Bayangin aja, H-2Minggu ujian nasional, tanda tangan pernyataan kalo satu kali lagi gak masuk gak bisa ikut UN dan ngulang kelas 3 Teteplho besoknya gak masuk. Untung masih bisa UN.” tulis Salma dalam caption fotonya.

Dalam unggahannya itu, rupanya Salma sedang curhat soal kenakalan dirinya saat masih duduk di bangku SMA. Penampilan Salma yang mengenakan seragam dengan hijab putih itu terlihat manis dan natural.

Meski tak menggunakan makeup, wajah Salma tetap terlihat cantik jelita. Salma juga menuturkan kalau hijab putih yang dikenakannya itu merupakan pemberian dari salah satu guru di sekolahnya. Pasalnya, saat pelajaran agama Salma tak pernah menggunakan hijab. Hingga akhirnya sang guru pun memberikannya sebuah hijab untuk dikenakan Salma.

Kini Salma pun sudah mantap berhijab. Ia begitu cantik dan stylish dengan hijabnya. Meski wajahnya saat SMA tampak polos, pujian pun berdatangan untuk Salma.

“Alisnya emang tebal, idungnya juga mancung. Ini sih bukan filler tapi betul asli. Syukak.” kata akun @anisaasaff.

“ternyata kak Alma udah cantik dari dulu @salmafinasunan,” kata akun @meilaaah.

“Cantikan gini natural gag ber~make up tebal,” kata akun @nvita_h92.

“Alisnya asli,masih sama mukanya…awet muda ya,” kata akun @irmapurwanti63.

“@salmafinasunan Alis nya emang tebel gitu ya al? Aku syukaaaa liatnyaa natural banget,” kata akun @riiskasaputrii.

“Lebih suka liat foto ini. Natural bgt tanpa makeup,” kata akun @iratna_p.

“Cantik bngtt kaa… natural alami gtuu,” kata akun @ratu_bhil.

“Al cantik banget siih kalau natural muka bocahnya masih ada banget yaaah gemey  @salmafinasunan,” kata akun @mishif18.

(brl/guf)