Kini Hadir Biskuit OREO Terbaru yang Lebih Tipis, Cocok Jadi Camilan Perempuan yang Padat Aktivitas

Posted on


Biskuit tipis dan rendah kalori.

Camilan seperti biskuit adalah ‘teman setia’ yang menemanimu kala aktivitas sangat padat. Banyaknya kegiatan kadang bikin kamu sulit konsentrasi. Maklum, kamu termasuk wanita aktif yang sehari-hari kerap direpotkan oleh jadwal yang padat. Untuk itu, kamu harus pintar mengatur kegiatan agar berjalan dengan baik dan mencari teman setia yang pas seperti camilan.

Memilih camilan sebetulnya nggak boleh asal. Nggak melulu soal rasa, camilan yang dipilih perlu kamu pertimbangkan dari bentuknya juga supaya meningkatkan suasana hati saat memakannya. Seperti OREO THINS – sebuah produk biskuit OREO terbaru yang hadir dengan ukuran
tipis, lebih renyah, dan kaya akan rasa. OREO THINS bertujuan menemani kamu dan diharapkan dapat menginspirasi dan bantu meningkatkan mood setiap hari.

Inovasi bentuk biskuit tipis dan praktis ini dihadirkan agar dapat disesuaikan dengan aktivitas konsumen

hadir dengan lebih tipis

“Komitmen OREO THINS adalah memberikan pilihan yang mudah bagi konsumen Indonesia untuk menikmati waktu luang yang menyenangkan sembari mencari inspirasi yang menjadi awal kesuksesan mereka,” – ujar Category Director of Biscuit Mondelez South East Asia, Rick Lawrence, pada Kamis (18/4/2018) di Jakarta.

OREO THINS memahami wanita Indonesia yang aktif dan modern memberikan kontribusi yang nyata dan bermanfaat dengan menghadapi beragam tantangan demi mencapai kesuksesan. Dalam menghadapi tantangan tersebut, OREO THINS hadir untuk menjawab kebutuhan camilan para wanita muda yang aktif melalui biskuit yang lebih tipis, ringan, dan renyah sehingga mudah untuk dikonsumsi di sela-sela kesibukan. Hal ini menjadi perhatian Mondelez International – perusahaan multinasional yang banyak terjun dalam bisnis produk cokelat, keju, dan permen.

Selain promosi OREO THINS, ada juga peluncuran yang terinspirasi oleh semangat Hari Kartini untuk selalu bersemangat menjalani hidup

tren mengikuti wanita masa kini

Dalam memperkenalkan OREO THINS, diselenggarakan juga acara peluncurannya yang terinspirasi oleh semangat Hari Kartini untuk selalu bersemangat menjalani hidup. Dengan segala sukses maupun tantangan dan bangga mengekspresikan diri sendiri, acara ini menghadirkan peragaan busana. Pasalnya, pakaian adalah bahasa universal bagi sebagian besar perempuan untuk dapat mengekspresikan karakternya yang unik. Selain itu, industri pakaian atau mode adalah salah satu penyumbang pendapatan terbesar dalam ekonomi kreatif. Peragaan busana yang dikemas secara teatrikal ini merupakan hasil kolaborasi dengan empat desainer mode muda Indonesia; Shahnaz Anindya, Rinda Salmun, Farah Nida, dan Armita Hutagalung.

Begini nih bentuknya

Kehadiran OREO THINS diharapkan dapat menjadi teman sehari-hari bagi wanita Indonesia dalam setiap kesempatan. Dengan kemasan yang lebih ramping dan premium, OREO THINS akan mudah dibawa saat melakukan aktivitas serta relevan dengan gaya hidup masa kini. Bagi kamu yang suka eksplorasi berbagai rasa baru, Oreo Thins hadir dalam dua varian kekinian, yaitu Tiramisu dan Vanilla Delight. OREO THINS saat ini sudah bisa didapatkan di toko-toko di seluruh wilayah Indonesia dan dinikmati oleh konsumen Indonesia untuk menambah eksplorasi dan ekspresi mereka.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya