Kirim food truck, ini pesan kocak Gong Yoo untuk Lee Dong-wook

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Meskipun sudah satu tahun lebih berlalu, namun drama Goblin yang dibintangi Gong Yoo dan Kim Go-eun tetap menjadi salah satu drama Korea paling fenomenal. Cerita cinta yang kocak dan dibalut dalam genre fantasi menjadi salah satu alasan kenapa drama ini menjadi populer.

Selain kisah cinta, persahabatan antara Kim Shin (Gong Yoo) dan Grim Reaper (Lee Dong-wook) menjadi salah satu yang difavoritkan para penonton. Nggak salah deh, kalau bromance diantara keduanya yang paling dirindukan para fans.

Meskipun nggak lagi terlibat dalam satu project, namun hubungan dua aktor ternama ini masih terjalin dengan baik dan makin dekat bak sahabat karib. Keduanya juga saling mendukung satu sama lain.

Seperti baru-baru, Gong Yoo mengirimkan sebuah food truck untuk Dong-wook ke lokasi syuting ‘Life’ dengan tiga banner bertuliskan pesan kocak, salah satunya adalah, “Aku melihatmu mengenakan jas yang tak begitu elegan, dari Gong-blin,” tulis Gong Yoo seperti dilansir Hoopsbyjudy dari Soompi, Selasa (10/7).

foto: Instagram/@leedongwook_official

Di banner lainnya, Gong Yoo juga meninggalkan pesan yang nggak kalah kocak untuk aktor yang berperan sebagai dokter di drama Life ini, seperti “Rating yang tinggi! Aku akan mengarahkan segala energi negatif kepada lelaki dengan jas menyedihkan itu, jadi kuharap dengan ini setidaknya Life punya akhir yang bahagia.”

Gong Yoo juga memberikan banner dengan foto Dong-wook dengan jas dokter bertuliskan,“Apa pentingnya kehidupan masa laluku, entah aku malaikat pencabut nyawa atau dokter. Hmmmph! Aku masih membencimu!” Ungkap aktor 39 tahun tersebut yang semakin membuat fans kangen dengan persahabatan mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Lee Dong-wook nggak lupa memamerkan potret dirinya bersama food truck dari Gong Yoo. Dong-wook juga nggak lupa berpose membungkuk seolah mengisyaratkan rasa terima kasihnya kepada sang sahabat.

foto: Instagram/@leedongwook_official

“Kamu kelihatannya cuek tapi berhati hangat,” tulis mantan kekasih Bae Suzy ini dalam keterangan fotonya.

(brl/del)