Kisah Akshay Kumar, pernah jadi asisten fotografer & pelayan restoran

Posted on


Jadi bintang perlu kerja keras.

Akshay Kumar dikenal sebagai aktor Bollywood serba bisa. Ketenarannya bukan karena mendompleng nama besar keluarga tapi dari kerja keras mandiri. Akshay Kumar sempat kuliah tapi tak sampai lulus. Dia lalu belajar Muay Thai di Bangkok.

Cukup lama di Negeri Gajah Putih karena alasan ekonomi. Dia bekerja sebagai pelayan restoran dan juru masak. Selain itu juga berdagang perhiasan kulakan di Bangkok untuk dijual ke India. Setelah cukup uang dan bisa kembali di India, dia membuka kelas martial arts.

Pernah menjadi asisten fotografer selama 18 bulan tanpa dibayar untuk mendapat pengalaman. Melalui muridnya, Kumar kenal dunia modelling. beberapa kali menjadi penari latar di beberapa film.

Akhir tahun 80an dia mulai terjun di dunia film. Khiladi (1992) adalah film pertamanya yang meledak. Kini Akshay Kumar termasuk salah satu aktor termahal di perfilman Bollywood.

 

(brl/nng)

YOU MAY ALSO LIKE

Osama Bin Laden dikenal sebagai pendiri Al Qaeda.
Osama Bin Laden dikenal sebagai pendiri Al Qaeda. Meski lebih dikenal sebagai pemimpin organisasi teroris, Osama ternyata punya koleksi yang nggak disangka-sangka.