Kisah cewek jadi korban pesugihan pemuja setan ini ngeri banget

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Jenis kepercayaan sangat beragam. Ada kepercayaan dinamisme yakni percaya pada kekuatan gaib dan misterius. Ada juga kepercayaan animisme yang percaya bahwa tiap benda di muka bumi mempunyai nyawa atau ruh.

Beberapa orang di Honduras, Amerika Tengah, memiliki aliran kepercayaan yang super ekstrem. Mereka memuja para setan untuk meminta kekuatan. Sayangnya kepercayaan tersebut biasanya meminta imbalan yang besar.

Dilansir Hoopsbyjudy dari thesun.co.uk, Rabu (9/5), seorang wanita bernama Gloria Liceth Izaguirre Torres (42) menjadi korban pesugihan pemuja setan. Ibu dari 6 orang anak tersebut ditemukan tewas secara tidak wajar. Tubuhnya tergeletak diselimuti jubah hitam dalam rumah di desa kecil, Corralitos, Honduras.

Tubuh Gloria ditemukan dikelilingi empat lilin. Kedua telapak tangannya diukir bentuk bintang menggunakan sebilah pisau. Tidak hanya itu, sang pelaku meninggalkan pesan misterius pada kayu salib terbalik bertuliskan “pakta 18”.

Pelaku juga meninggalkan pesan mengerikan di meja ritual. Pesan tersebut dituliskan di sebuah kertas tua. Tulisan dalam kertas tersebut yakni “Demi kekuatan kegelapan yang saya terima, hari ini saya datang memberikan jiwa saya”.

Sebelum mayat Gloria ditemukan, ada 5 orang berjubah hitam keluar dari rumah tersebut. Kawanan orang berjubah hitam tersebut diduga sebagai pelaku. Pihak yang berwenang pun membenarkan Gloria benar-benar jadi korban ritual pemuja setan.

Tidak ada yang menyangka bahwa Gloria akan menjadi korban pemuja setan. Ia dibunuh di kota Comayageula saat akan pergi belanja di pagi hari. Kini investigasi lebih lanjut masih dilakukan oleh kepolisian setempat.

 

 

(brl/gib)