Kisah di balik gadis 12 tahun jadi korban asusila ini miris banget

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Dalam keadaan apapun tentunya setiap orang dituntut untuk selalu jujur. Jujur juga yang akan mendidik nantinya orang akan berperilaku baik ke depannya. Apalagi kepada orangtua, kita pasti harus mengatakan sesuatu dengan sebenarnya.

Orangtua pastinya tidak akan melarang jika putra dan putrinya ingin pergi bermain dengan tujuan yang baik. Dan mereka juga akan memberikan ruang anaknya untuk menghibur diri setelah padat dengan kegiatan bersekolah.

Kejadian yang satu ini terjadi kepada remaja berusia 12 tahun yang berniat pergi bermain bersama temannya untuk mengadakan pesta, tetapi ia membohongi orangtuanya agar tidak dilarang untuk pergi.

Dikutip Hoopsbyjudy dari DailyMail, Jumat (13/4) masih berusia 12 tahun ini bernama Rebecca Evans, ia berasal dari Amerika Serikat dan mengalami kekerasan seksual. Ia diperkosa oleh sekelompok pria tak dikenal.

BACA Juga :   Akan gelar pernikahan di Swiss, ini 7 kemesraan Sonam Kapoor & kekasih

Saat di usia 12 tahun, ia pergi meninggalkan rumah dan mengatakan pada orangtuanya akan menginap di rumah salah satu temannya. Keadaan rumah kosong, dan kedua orangtua Evans bekerja di luar rumah, membuat ia bebas pergi ke mana saja. Padahal, ia tidak pergi untuk menginap, melainkan untuk berpesta dengan teman-temannya dan merayakan ulang tahun.