Kisah driver ojek online akunnya disuspend ini bikin sedih & emosi

Posted on

Brilio.net – Profesi sebagai driver ojek online memang sering kali memberi berbagai pengalaman. Tidak terkecuali pengalaman pahit yang dapat menggugah emosi siapapun yang mengetahuinya.

Nah baru-baru ini media sosial kembali diramaikan dengan cerita dari seorang driver ojek online atau yang lebih akrab disapa ojol. Kali ini seorang driver ojol yang tidak diketahui namanya, membagikan kisah pahitnya karena akunnya disuspend oleh pihak perusahaan.   

Kisahnya ini ia bagikan ke akun Instagram @keluhkesahojol.id pada Jumat (6/4) malam. Pihak perusahaan terpaksa melakukan suspend karena sebelumnya mendapat keluhan dari seorang customer dan hanya memberi nilai bintang satu.

Berikut ini cerita lengkapnya yang sudah brilio.net himpun dari akun @keluhkesahojol.id, Sabtu (7/4).

BACA Juga :   10 Potret kemesraan Suci Idol & Jeffry Thung, masih kayak pacaran

“Mlm min, sya driver ojol cuma mkasih buat bu wanda yg telah membuat sya ke suspend atas laporannya.

Singkat cerita cs ngasih ke sya uang 100 ribu karena argo nya 8 ribu. Karna belum dpt panglaris dan duit sya pun kurang, akhirnya cs ini buru” mau masuk kantor. Sya sulit cari duit kembalian. Akhirnya sya ikhlaskan utk gratiskan cs tersebut.

Setelah beberapa hari akun saya ke suspend min ada laporang tentang “tidak ada kembalian plus bintang satu.

Ya Allah…anak sy sedang sakit, pdhal ini satu satunya pencaharian saya di ojol..

Saya bingung skrng min.”

Setelah akunnya di suspend, driver ojol ini pun kembali menghubungi penumpangnya tersebut. Hal ini ia lakukan untuk mempertanyakan penilaian yang diberikan sang penumpang terhadap performanya.

BACA Juga :   Foto bareng anak, warganet heboh sosok di belakang Jessica Iskandar