Kisah gadis cantik dapat jodoh lewat order taksi online ini unik abis

Posted on

Brilio.net – Orang tidak pernah tahu siapa jodohnya nanti. Bahkan orang yang tidak disangka-sangka bisa saja jadi jodoh kita. Entah itu orang yang memang sebelumnya kita kenal, sahabat sendiri, atau orang baru kita temui.

Seperti halnya dengan perempuan cantik bernama Rere Alathas yang memiliki kisah unik ketika mendapatkan jodohnya. Siapa sangka, driver taksi online yang dipesannya ternyata menjadi jodohnya. Cerita itu ia unggah melalui akun Instagram pribadinya, @rerealathas20).

Kisah cinta yang terbilang unik itu, berawal dari sebuah order aplikasi transportasi online yang dilakukan Rere. Awalnya, pada tanggal 11 Desember 2017 lalu ia melakuan order ojek online untuk pulang ke rumahnya di Bumijawa, Tegal, Jawa Tengah. Beberapa kali dirinya order namun ditolak oleh driver lantaran jarak rumahnya dari Kota Tegal yang terlalu jauh.

BACA Juga :   Yuliono Singsoot, musik siul humornya penuh dengan kritik

Setelah 4 kali ditolak, akhirnya order Rere diterima oleh salah satu pengemudi bernama Titok Febrian. Rere berharap orderannya yang ke-5 tersebut tidak ditolak, mengingat kondisi malam itu sedang hujan deras.

Akhirnya orderan ke 5 nyantol juga, ada 1 driver yang mau anter. Akhirnya dia jemput dan anterin kerumahku yang jaraknya jauh, dan ternyata dia belom pernah ke daerahku,” tulisnya.

Sepanjang perjalanan menuju Bumijawa, Rere bercerita kalau dirinya dan Titok banyak mengobrol. Bahkan Rere mengungkapkan bahwa Titok sosok yang tidak pernah kehabisan bahan cerita.

Karena merasa saling cocok, komunikasi mereka pun berlanjut lewat chat. Mereka saling berbagi cerita satu sama lain dan semakin dekat setiap harinya. Hingga akhirnya Titok memberanikan diri untuk meminta izin agar mengenalkan Rere ke ibunya.

BACA Juga :   5 Pasang seleb ini pamer keakraban meski pernah dikabarkan berseteru

Tepat tanggal 20 Desember 2017 Titok mengajak ibu dan tantenya ke kediaman Rere. Diakui Rere, pertemuan pertamanya tersebut berlangsung sangat baik. Mereka saling bercerita tentang keseharaiannya satu sama lain.