Kisah happy ending pasangan punya anak lewat embrio berusia 13 tahun

Posted on

Brilio.net – Sebagian besar pasangan di dunia ini pasti berharap untuk langsung mendapatkan momongan dari pernikahannya. Selain untuk memperoleh keturunan, merasakan bagaimana menjadi orangtua sepenuhnya adalah dambaan setiap pasangan.

Tapi nyatanya tak semua perjalanan kehidupan pernikahan selalu berjalan indah. Ada beberapa yang harus merasakan kerikil-kerikil kecil yang menguji rumah tangga dan kesetiaan mereka. Atau bahkan pernikahan mereka terpaksa harus berada di ambang perpisahan.

Itu semua akan kembali lagi dengan kesetiaan pasangan masing-masing yang ingin tetap mempertahankan pernikahannya atau memilih untuk berpisah. Faktor mendapatkan keturunan pun menjadi permasalahan beberapa pasangan.

Dikutip brilio.net dari DailyMail, Selasa (10/4), seorang istri bernama Nancy (43) dan suaminya Chris Weiss (43) adalah pasangan yang sudah menikah 3 tahun dan belum mempunyai keturunan. Mereka selalu berupaya mendapatkan keturunan melalui berbagai cara. Nancy sempat mengalami keguguran yang ternyata tidak membuatnya trauma untuk mempunyai buah hati.

BACA Juga :   10 Potret harmonis keluarga Winda Viska sebelum suami terjerat perkara

Sebuah lembaga bayi tabung di New Jersey menawarkan mereka untuk mengadopsi embrio agar pembuahan dari Nancy bisa terpancing dan bisa hamil seperti apa yang mereka harapkan. Keduanya pun tertarik dan menyetujui metode bayi tabung dengan embrio adopsi dari seseorang yang tidak mau disebutkan namanya di lembaga tersebut.