Kisah penumpang jatuh hati sama driver ojol ini ending-nya bikin malu

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Kisah cinta ala ojek online kembali viral di media sosial, seorang driver ganteng bikin penumpangnya langsung jatuh hati dan baper. Kisah itu kemudian dibagikan melalui media sosial, tak sedikit warganet yang mengakui pernah punya pengalaman yang sama.

Nahasnya, kisah kali ini tak berujung bahagia. Saking bapernya, penumpang dibuat kikuk saat bertatap muka. Niatnya mau merelakan sisa uang ongkos, penumpang malah spontan nyepik driver ganteng tersebut.

tadi naik grab
Mas nya ganteng banget wk
Trus bayarnya 12rb
Aku nggak ada uang pas kan adanya 15rb
Aku niatnya mau bilang
“ngga apa apa mas kembaliannya buat mas nya aja”
Eh aku malah spontan bilang”Ngga apa apa mas, masnya buat saya aja”

Malu bgst.

Sontak postingan kisah ini mengundang perhatian warganet. “Iya ih berasa remahan rengginang :” kadang masnya malah lebih modis drpd aq” komentar @yevviindirhy.

Shyyyyt sering bgt dibonceng driver tampan huhuhuhhuhuhuhuhuuuuu tpi apa daya muka gwe ky karburator supra ini menciut lngsung nyali ” komentar @rlthingy.

Eh aku bayangin wkwk jadi aku yang salting” komentar @baijulhyn

(brl/guf)