Kisah suami tulis surat untuk istrinya yang meninggal ini sedih banget

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kehilangan seseorang memang sangat menyakitkan. Terlebih orang tersebut adalah anggota keluarga tersayang. Duka mendalam pasti akan terasa bagi orang yang ditinggalkan, apalagi orang tersebut adalah istri tercinta.

Kisah haru ini dialami Zulhilmi Udin. Suami yang ditinggalkan seorang istri di usia yang masih muda. Lebih sedih lagi mereka saat ini baru memiliki bayi yang usianya bahkan belum genap satu tahun.

Dikutip dari curhatan Zulhilmi dari akun Facebooknya, Selasa (24/4) istrinya menderita penyakit tumor otak dari satu tahun yang lalu. Selama itu, istrinya yang bernama Nur Ismalizaa ini berjuang melawan penyakit yang menggerogoti kesehatannya tersebut.

foto: Facebook/ZulhilmiBinUdin

Ditinggal istrinya yang masih sangat muda, kesedihan cowok asal Klang, Malaysia ini ditumpahkan melalui surat cinta terakhir yang ia tuliskan lewat sebuah gambar kata-kata. Curhatan ini kemudian diunggahnya melalui akun Facebook pribadinya yang kemudian menjadi viral di media sosial tersebut.

foto: Facebook/ZulhilmiBinUdin

“Nur Ismaliza
My wife has been suffering for 1 years on brain tumors, she was the strong woman ever in my life. But she still fight for lifeme, and Yasmin. God love her more and i surrender and pleased to Allah, cause Allah know the best for her. I will take care of Yasmin as much as i care for you. Thanks fot everything and i gonna miss our memories together. Sincerely your beloved Husband.
1997-2018
21 years
08:52AM
BRAIN TUMOR,” tulis Zulhimi penuh haru seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun Facebooknya.

Menurutnya, istrinya yang masih berusia 21 tahun ini merupakan wanita yang sangat kuat. Meski akhirnya harus meninggal, ia bisa kuat melawan penyakit ganas yang menggerogoti kesehatannya tersebut. Selain itu, Nur meninggalkan seorang anak perempuan cantik bernama Yasmin dari hasil pernikahannya dengan Zulhilmi. Yang bikin sedih, Yasmin ini usianya bahkan belum genap satu tahun. Namun ia harus rela ditinggal ibunya untuk selamanya.

foto: Facebook/ZulhilmiBinUdin

Status penuh harunya tersebut viral dan sudah dibagikan 182 kali dan mendapat reaksi lebih dari 1.000 kali. Banyak dukungan yang diberikan oleh warganet, mereka berharap Nur diberikan tempat terbaik di sisi Tuhan.

“semoga roh arwah ditempatkan bersama2 org yg beriman… semoga keluarga terutama suami terus kuat dan tabah dlm menjalani kehidupan akan dtg… aminnn,” tulis Mazrina Abdul Aziz.

“kuatkan hati bro..solat jgn pernah tnggal..teruskan berdoa..isteri anda menunggu anda di syurga..in sha allah..,” tulis akun Shap Wan.

“Takziah Zulhilmi Udin dan keluarga. Semoga kuat jalani hari2 yang akan datang demi anak. Al-fatihah,” tulis akun Nur Nadhirah.

 

(brl/pep)