Kocak, 13 komik strip ini ingatkan lika-liku kehidupan masa kecil

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Masa kecil memang saat-saat paling membahagiakan. Bicara soal masa kecil setiap orang pasti memiliki cerita sendiri-sendiri. Ada kelakuan-kelakuan yang dulu sering dilakukan oleh banyak anak-anak, ketika diingat-ingat saat ini terasa konyol dan bikin ketawa. Masa kecil adalah masa dimana kita dapat bermain sesuka kita, dimana beban terberat adalah ingin mendapatkan mainan impian.

Jauh sebelum ada gadget seperti sekarang, anak masih bisa bahagia dengan permainan seadanya. Bahkan tak jarang harus memutar otak agar bisa membuat permainan ala mereka sendiri.

Masa kecil jadi momen indah untuk dikenang saat ini. Mulai dari momen bermain bersama teman sebaya atau ketika melakukan beragam aktivitas selalu mengandalkan ibu. Kalau kamu masih ingat hal-hal polos dan gila apa saja yang pernah kamu lakukan di masa lalu nggak nih?

Nah, buat mengenang serunya kehidupan masa kecil dulu, yuk intip komik strip karya Instagram @rysetcomic berikut ini deh, Sabtu (30/6).

1. Jadi tukang pijit dadakan.

2. Berasa superhero.

3. Trik biar nggak ngompol.

4. Rasanya rela ditinggal pergi aja deh, demi kartun favorit.

5. Hayo, siapa yang pernah kayak gini?

6. Ketika mainannya lebih menarik dari sepatunya.

7. Senjata andalan saat main bola.

8. Persaingan sengit di jam terakhir kelas.

9. Hihihi, geli-geli gimana gitu.

10. Senjata andalan biar dibeliin mainan.

11. Ganteng banget.

12. Biar enak nendangnya.

13. Fokus nonton, lupa makan.

 

(brl/pep)