Komentar-komentar Cewek yang Nggak Suka Bola, Sementara Cowoknya Sedang Demam Piala Dunia

Posted on


Demam piala dunia ada di mana-mana. Para pecinta bola sedang menggeliat semangatnya mendukung tim-tim favoritnya. Ada yang mengorbankan waktu istirahat selepas kerja demi nonton bareng teman-teman, ada yang rela begadang sampai malam, bahkan sampai ada yang mengorbankan waktu jalan bareng pacarnya demi menonton tim kesayangannya bermain.

Bicara soal bola tentu saja mayoritas penikmatnya adalah cowok. Cewek pecinta bola mungkin ada, tapi nggak sebanyak yang nggak suka. Nah deretan cewek nggak suka bola inilah yang menjadi pihak yang acap terabaikan kala para lelakinya antusias dan bergembira menonton serunya pertandingan piala dunia. Kalau mau dikulik lebih detail lagi, barangkali curahan hati para responden pilihan Hoopsbyjudy di bawah ini bisa mewakili isi hati mereka.

1. Kesel itu, kalau sudah janjian mau pergi jalan tiba-tiba batal cuma gara-gara keinginannya untuk nonton pertandingan nggak bisa dikompromi

Izin dulu via www.unsplash.com

“Kalau nggak ada agenda jalan ya tak biarin aja, biar dianya seneng. Aku tahu cowokku suka bola… biasanya dia bilang ‘nanti malam yang main bagus nih’. Tapi kalau tiba-tiba udah janji duluan mau pergi terus inget jadwal pertandingan yang main tim yg bagus terus janjinya batal gitu, kesel banget”

–Vio (21), Sarjana Pertanian

2. Jadwal jalan jadi terganggu, harus menyesuaikan jadwal bola. Rasanya durasi piala dunia harus diperpendek

Jadwal dicek, perasaanku kapan? via www.unsplash.com

“Bentar-bentar ngecek hape buat liat jadwal pertandingan. Tiap mau jalan harus disesuaiin sama jadwal nonton bolanya -_-  jadi apa-apa serba ‘tar aku ngecek jadwal bola dulu ya’. Pengen banget deh mendekin durasi World Cup biar jadi 2 hari aja”

–Arintya (24), Blogger penyuka drakor

3. Piala dunia bisa ditonton ulang di youtube, tapi apakah momen quality time bisa diulang?

Quality time via www.pexels.com

Nggak apa-apa sih kalau lagi demam piala dunia kayak gini. Asal nggak ngeganggu waktu quality time kita aja. Lagipula nonton piala dunia kan bisa direplay di youtube, kalau waktu quality time kan nggak bisa direplay.

–Nadya (21), Hobi jalan-jalan

4. Nggak ambil pusing, selama perginya beneran nonton bola, ya sudah. Sementara kamu bisa mengerjakan sesuatu yang lain yang berguna

Bisa ngerjain yang lain via www.unsplash.com

“Aku mah nggak ambil pusing selama jelas betul dia nonton bola yaa. Biasanya kalau kayak gitu aku nyari kesibukan sendiri, yaa biar nggak uring-uringan sendiri aja”

–Ratia (24), Ingin jadi penulis

5. Sudah jadi resiko pacaran sama penyuka bola. Kalau nggak mau nyesek sendiri mending belajar buat suka juga

Berusaha suka via www.parismatch.com

“Berusaha suka bola karena aku tipe yang kalau suka sama cowoku harus nyoba suka apa yang dia suka. Tapi kalau udah mencoba suka bola dan nggak berhasil yasudah, harus menyiapkan hati buat rada dicuekin pas pildun kayak gini dan nggak boleh baper karena udah resiko”

–Ayeng (24), Pendukung oppa a.k.a Korea

6. Ada kalanya keseruan cowok dengan sepak bola membuat kamu penasaran, pasti ada alasan dong dibalik rasa suka yang begitu besar

Jadi penasaran via www.unsplash.com

Rasanya ya tertantang aja, jadi pengen tahu bola itu seseru apa sih kok sampe bikin cowok-cowok demam alias demen banget. Selain itu juga mencoba memahami apa yang jadi kesukaan cowok.. kan bisa jadi tambahan ilmu dan pengalaman, siapa tahu ternyata bisa suka juga kan?

–Budhe Meily (28), Pendukung Panama

7. Sebenarnya piala dunia bisa dijadikan momen kebersamaan, asal ada usaha juga dari kamu buat mau mengerti seluk dari sepak bola atau piala dunia

Ajakin nonton, Bang! via www.parismatch.com

“Kesel tiap ngajak jalan dia selalu nggak bisa, tapi kalau nobar dibela-belain sampe malem 🙁 Tapi pernah tuh dia ngajakin nobar, asyik, aku jadi kenal temen-temennya, dan bisa ngikutin aja tuh soalnya dia kalau ditanyain jawab terus.. akhirnya jadi nggak bosen. Intinya kalau mau ngajakin nonton terus nggak bete pas ditanya-tanya kitanya jadi ngerti dan asik -asik aja”

–Virli (21), Mahasiswi pengabdi skripsi

Itulah beberapa curahan hati deretan cewek yang menjadi acap terabaikan kala cowok-cowoknya sedang terserang demam piala dunia. Mulai dari yang kesel, sudah mafhum, sampai yang justru malah penasaran semuanya ada.

Ya, memang bingung juga sih mau gimana, mau ngelarang tapi bola sudah jadi semacam hobi bagi cowok, mau nggak ngelarang ya nyesek sendiri. Cara teraman barangkali pelan-pelan belajar untuk suka, toh piala dunia juga bisa dijadikan opsi untuk jalan atau momen seru-seruan bareng.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya