Kompaknya 10 Mamah Muda Saat Hangout Bareng Anaknya. Nanti Kita Bisa Begini Juga Nggak, Ya?

Posted on


Featured Image

Ibu memang memiliki ikatan yang sangat kuat dengan anak-anak kandung mereka. Ibulah yang sudah mengandung dan melahirkan anak, lalu merawatnya hingga dewasa. Rasanya mustahil jika hubungan ibu dan anak sama sekali nggak punya keterikatan secara fisik maupun batin.

Kedekatan hubungan ibu dan anak memang nggak selamanya diungkapkan dengan kata sayang. Seringnya, justru kelihatan dari bagaimana mereka berkomunikasi dan menghabiskan waktu bersama. Seperti mamah dan anak yang super kompak berikut waktu nongkrong dan hangout bareng. Duh, serasi banget, bikin iri.

1. Selain keimutan Xabiru yang nggak ada obat, kekompakan Rachel Vennya dan anaknya ini kerap jadi sorotan. Kelihatan banget chemistry-nya nih

Xabiru nggak takut kotor! via www.instagram.com

2. Nia Ramadhani dengan anak-anaknya Sudah mirip kakak beradik, style pakaiannya juga kompak banget!

Hangout di jalanan California. via www.instagram.com

3. Salut banget, meski bukan anak yang dilahirkan sama Bella tapi kedekatan seleb berhijab dengan anak tirinya, Engku Aleesya, akrab banget

Mirip banget sih, kompak lagi. via www.instagram.com

4. Andien dan anaknya memang mirip banget. Gaya berfotonya saja sudah sama persis, super kompak nih!

Pas lagi liburan di Bali nih. via www.instagram.com

5. Meski gayanya nggak sama, kelihatan banget ibu dan anak ini sering berbagi tawa dan kocaknya bersama. Sekala lucu banget!

Foto ini pasti yang ngambil suami Ayudia bing Slamet, yaitu Dito. via www.instagram.com

6. Pelukan seorang ibu memang lebih hangat dari perapian mana pun. Nyaman pula, jadinya Gempi betah deh tuh

menikmati hangat sinar matahari di pelukan ibu via www.instagram.com

7. Jalan-jalan bawa stroller bayi sama sekali nggak bikin Acha Septriasa gusar. Malah kelihatan super kece 🙂

Kece banget. via www.instagram.com

8. Nggak mau ketinggalan, Chelsea Olivia juga kelihatan kompak banget waktu jalan-jalan ke kebun binatang bareng buah hati tercinta

Sama-sama pakai topi, lucu banget. via www.instagram.com

9. Putri Ashanty, Arsy juga kompak banget sama bundanya waktu menghadiri pesta. Bajunya kembaran nih, ya

mirip banget via www.instagram.com

10. Bjorka lagi ngobrol santai bareng ibunda tercinta. Lagi ngebahas apa sih, kayaknya seru banget sambil leyeh-leyeh? :3

Sabai istri Ringgo Agus dan putranya, Bjorka… via www.instagram.com

Seru banget, ya, kalau bisa melewatkan hari-hari bersama sang ibunda. Kelak ini bakal jadi kenangan yang sulit dilupakan kalau si kecil sudah besar nanti. Chemistry semacam ini memang perlu banget nih dibangun antara ibu dan anak biar selalu kompak sampai anaknya dewasa. Nggak terkecuali bagi seleb-seleb tanah air yang ternyata kece dan kompaknya sama sang anak selalu memikat. Uwh, jadi kapan kamu bakal kayak mereka? :3

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya