Kunjungi makam anak perempuannya, begini momen haru Aming

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Bulan Ramadan tahun ini kembali dilewati seleb serba bisa, Aming Sugandi tanpa kehadiran orangtua yang sudah lama meninggal dunia. Aming juga melewati momen Ramadan tanpa pendamping hidup. Seperti yang sudah diketahui, Aming resmi bercerai dengan sang mantan istrinya, Evelyn Nada pada 2017 lalu. Perpisahan pasangan seleb nyentrik ini sempat membuat heboh publik, apalagi keduanya baru kehilangan calon anak pertamanya.

Ya, tak lama setelah resmi menikah, Evelyn diketahui tengah mengandung anak pertamanya. Kabar bahagia tersebut sempat mereka bagikan di media sosial masing-masing. Namun sayangnya, rasa bahagia tersebut tak berlangsung lama karena Evelyn mengalami keguguran di usia kandungan beberapa minggu. Cobaan tersebut sempat membuat keduanya terpukul, terutama bagi Evelyn.

Sehari sebelum Ramadan, Aming menyempatkan diri berziarah ke makam ayah kandungnya dan anak pertamanya yang diberi nama Afa Athaullah. Aming mengunjungi makam orang terkasihnya tersebut pada malam hari saat suasana sepi agar dia bisa dengan leluasa berbincang dengan sang anak. Momen haru tersebut dibagikan Aming melalui akun Instagram pribadinya dengan caption panjang yang berisi ungkapan hati Aming untuk Afa.

Dalam captionnya, Aming juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Evelyn yang sudah membersihkan ‘tempat tinggal’ Afa dan ayahnya. Seperti terlihat dalam foto, anak laki-laki Aming dan Evelyn berada dalam satu liang lahat dengan ayah Aming. Seleb yang jago bergaya layaknya perempuan ini juga mengutarakan rasa rindunya kepada Afa, “Ayah KANGEUN, BANGET.” begitu tulis Aming pada penggalan captionnya.

“Hay Afa syang 🙂

Maaf ayah baru dtng lg kmaren malem.
Tp ayah seneng ada yg berbeda malem itu.
Rumahnya tampak rapih dan nyaman. .. dan nama ayah akhirnya bersanding dgn namamu bikin ayah langsung mewek :'((..ini krn bubu @evelinnadaanjani yg beresin rumah kmu jadi senyaman ini… makasih bnyk bt bubu 🙂
Dan kenapa ayah dtngnya malem2… Klo malem sepi.. Enak ngobrolnya.. Bs ngoceh macem2 :’))…klo siang kmu milik semua org… Ayah sedikit cemburu LOL.. Ayah KANGEUN. BANGET.
Maafin ayah klo msh cengeng dan banyak kekurangan… Kmu tau ga… Sebenernya kmu lbh tangguh dr ayah. Hehe
pokoknya ayah g ada rasa khawatir lg. .. Krn Afa udah pasti enak di surga :).
Salam bt om mu M. hafilzah ya.. Dia adik bubumu..doa yg sma bt dia. Salam jg bt emak ama bpk ayah ya… tidak ada yg mudah tanpa KALIAN dan sampaikan terimakasih ayah utk mrk yg sudah mewariskan kekuatan utk Bertahan… Bersabar.. Berbagi… Dan memafkan serta tidak menyakiti lagi mrk yg menyakitimu :)… Jaga ayah Aming dan bubu Evelin terus ya… Walo kmi udah g bersama…yg penting kmu tau kmu akan selalu kt CINTAI sampai waktunya kt bertemu lg.. U ALWAYS BE MISSED AND BE LOVED.. EVER.. Take care KEBANGGAAN.KESAYANGAN. DAN KEAJAIBAN YG DIANUGRAHKAN TUHAN. krn itu hakikat namamu sebenarnya. KEAJAIBAN DLM HIDUP KT BERDUA :’) LAST BUT NOT LEAST
selamat manjalankan ibadah puasa… Mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafan… Lahir bathin.. Amin

#AFAATHAULLAH #MYEEVERYTHINGS #MYALL #SAVI-OUR #WARRI-OUR,” tulis Aming pada keterangan captionnya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Kamis (17/5).

Unggahan Aming yang dilengkapi dengan ungkapan hatinya tersebut turut membuat para pengguna media sosial ikut terharu. Banyak yang mengaku ikut menangis saat membaca caption Aming, mereka juga turut memberikan doa bagi anak Aming. Namun tak sedikit warganet yang berharap jika Aming dan Evelyn bisa rujuk kembali, apalagi keduanya kerap kepergok menghabiskan waktu bersama.

“ah terharu aku kak..udh tiada aja kk msih syg bgt..aplgi klo masih ada,pasti kk akn jd bp yg baik tuk anakny..semoga suatu saat di anugrahkn lg buah hati kak..&dpt istri yg baik hati jg..aminn @amingisback,” ungkap akun @yati8411.

“seorang bapak, dan saya merinding trenyuh bacanya…” tulis akun @f_senosaya .

“Afa akan menjadi malaikat kecil buat @amingisback dan bundanya @evelinnadaanjani …afa bahgia banget punya ayah ibu yg sangat menyanyanginya…tapi Allah lebih sayang afa…rest in peace afa …” imbuh akun @esthertambunan1508.

“Ikut sedih baca caption kak @amingisback , dedek afa titip salam juga ya buat Dia lakilaki yang aku sayang, dan almh adik aku yang juga ada disurga sana bersama kamu dedek afa,” tulis akun @admidewi.

“Mirip drama korea yang berjudul Fated to lovee ??. Semoga mereka rujuk kmbali,” ungkap akun @cinder_rara.

“Jadi berharap @amingisback dan @evelinnadaanjani bisa bersama lagi,jd terharu baca ini,” pungkas akun @adelinaashari.

(brl/del)