Lagi, 10 meme tebak-tebakan seputar hewan ini bikin kesel & emosi

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Orang Indonesia memang jagonya bikin meme yang kreatif banget. Mulai dari benda, makhluk hidup maupun kejadian unik nggak luput dijadikan meme. Salah satu model meme paling populer pastinya pakai tebak-tebakan. Tebak-tebakan ini bisa jadi lucu banget, bisa jadi malah ngeselin dan bikin emosi.

Salah satu tebak-tebakan yang sering dibuat meme adalah tebakan seputar hewan yang receh abis nih. Nggak cuma receh, tebakan ini juga bikin penasaran. Tapi kalau tahu jawabannya, dijamin kamu bakal kesel dibuatnya. Meski bikin emosi, tapi tebakan ini lumayan deh untuk menghibur diri.

Nah, kira-kira apa saja ya meme seputar hewan tersebut? Yuk kita simak 10 tebakan seputar hewan yang lucunya bikin kesel seperti Hoopsbyjudy rangkum, Kamis (26/4) dari berbagai sumber berikut ini!

1. Hmmm, boleh juga deh~

2. Gak cuma terbang tapi juga nocturnal.

3. Emang hewan ini sederhana banget ya..

4. Suka-suka ayam lah..

5. Kamar mayat emang serem guys.

6. Ingat! Kebersihan sebagian dari iman.

7. Saudaranya katak siapa ya kira-kira?

8. Duh kebelet pipit nih..

9. Patuhilah lalu lintas dengan mengutamakan keselamatan.

10. Untung bukan ulat bulu, soalnya gatel di badan.

(brl/guf)