Lagi salaman sama siswa, Mendagri Tjahjo Kumolo malah kecolok topi

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Baru-baru ini media sosial ramai dengan beredarnya foto Menteri Dalam Negeri, Tjahjo Kumolo saat sedang berkunjung ke Kalimantan Utara. Dalam kegiatannya itu, Tjahjo datang untuk menghadiri sebuah event dan memimpin jadi inspektur ucapara.

Seperti biasanya, antusias masyarakat begitu besar saat dapat bertemu dengan Tjahjo, tak terkecuali dengan siswa-siswa sekaligus pemain drumband SMP Binaan Provinsi Kalimantan Utara. Setelah upacara berakhir, para pemain drumband tersebut tentu saja ingin bertemu dan bersalaman langsung. Dengan semangatnya, Tjahjo menyalami sembari menyapa beberapa siswa di sana.

Sebelum menyalami Tjahjo, para siswa tersebut melepas beberapa atribut yang mereka kenakan. Namun rupanya, saking terlalu bersemangat ada seorang siswa yang belum melepas topi. Sehingga saat Tjahjo menyalami siswa itu, topi anak tersebut tak sengaja menyolok bagian wajah Tjahjo.

Postingan tersebut tentu saja langsing ramai jadi perbincangan publik saat diunggah oleh seorang pengguna akun Twitter, Sumantri Suwarno.

 

“Untung Pak Mendagri baik…,” tulis Sumantri seperti dilansir Hoopsbyjudy dari akun Twitternya, Rabu (25/4).

Tjahjo sendiri tak memberikan teguran maupun marah kepada siswa yang topinya tak sengaja menyolok wajahnya. Ia memaklumi mungkin siswa SMP tersebut terlalu bersemangat bertemu dengannya.

 

 

(brl/gib)