Lakukan maternity, pakaian Mytha Lestari jadi perdebatan warganet

Posted on

Brilio.net – Maternity foto memang menjadi tren di kalangan selebriti. Maternity dilakukan tentunya untuk mengabadikan momen bersama si jabang bayi saat masih di dalam kandungan. Biasanya photoshoot ini dilakukan saat usia kandungan memasuki usia trimester pertama hingga beberapa minggu menjelang kelahiran.

Konsep yang diusut pun biasanya beragam, banyak para selebriti yang menggunakan tema yang mewah dan glamor bak putri raja. Namun tak sedikit pula yang menggunkan konsep gaya tradisional yang membuat mereka semakin anggun.

Sebagai calon orang tua baru, ini pula yang dilakukan oleh penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat Mamamia, Mytha Lestari. Setelah dipersunting Barry Maheswara November 2017 yang lalu, wanita 26 tahun ini tengah merasakan indahnya berbadan dua.

BACA Juga :   Posting foto bareng Ayu Ting Ting, Boy William disebut mirip Bilqis

Beberapa waktu yang lalu, penyanyi kelahiran Biak ini baru saja melakukan maternity bersama sang suami tercinta bersama seorang fotografer ternama Tanah Air.

Tanpa mengusung tema yang khusus dan berlebihan, dengan pakaian putih dan celana jeans, Mytha begitu intim berpose mesra dengan suaminya tercinta. Dalam foto tersebut, Mytha juga menujukkan perutnya yang kini semakin membesar yang membuat auranya semakin terpancar.

Namun rupanya postingan tersebut menjadi sorotan publik karena pakaian yang digunakan pelantun Cuma Punya Hati ini dianggap tak pantas.

“Emang hrs yaa kalau foto lg hamil perutnya diliatin kaya gitu???,” tulis @debbyafriyanti