Lama Nggak Tayang, Munculnya Tagar #KangenDahsyat Malah Dikritik Warganet. Kangen Acara Berkualitas, Ya?

Posted on

Tayangan Dahsyat dan penonton Indonesia

Masih segar di ingatan kita soal kontroversi tayangan Dahsyat yang dikritik banyak pihak karena dianggap nggak sopan terhadap aparat Indonesia. Ketika itu, Dahsyat sempat menampilkan permainan yang dinilai kurang pantas untuk ditayangkan di televisi, di mana seorang pembawa acara tampak mengangkat kaki di depan aparat. Gara-gara masalah ini, tayangan Dahsyat pun jadi buah bibir di kalangan masyarakat.

Hingga saat ini, Dahsyat nggak kembali ditayangkan secara rutin di televisi. Namun dalam rangka ulang tahunnya, Dahsyat kembali eksis di media sosial dengan menampilkan tagar #kangendahsyat dan mengampanyekan sebuah acara puncak di ulang tahunnya nanti. Nggak disangka, tanggapan warganet justru di luar dugaan. Bukannya antusias, banyak yang berkomentar negatif terhadap unggahan Dahsyat. Mulai dari saran yang membangun, hingga kritik pedas. Apakah sebenarnya masyarakat sudah sangat haus akan tayangan berkualitas?

BACA Juga :   Cinta Inul dan Adam, berawal dari sekantong rambutan

Beberapa hari lalu, Dahsyat dan Raffi Ahmad mengunggah tagar #kangendahsyat di medsos dan mengajak serta warganet

Hallo bro and sist, denger denger pada banyak ni ya yang kangen sama keseruan dahsyat?sampai sampai si aa Raffi juga…

Posted by Dahsyat on Wednesday, 21 March 2018

Beberapa hari yang lalu akun Facebook Dahsyat mengunggah sebuah foto disertai tagar #kangendahsyat. Nggak lupa akun tersebut juga mengajak serta warganet untuk membuat tagar yang sama dengan menuliskan apa alasan kenapa mereka kangen dengan Dahsyat. Lewat unggahan ini pula Dahsyat mengatakan bisa hadir dan tayang kembali.

Raffi Ahmad selaku pembawa acara Dahsyat juga turut mengunggah fotonya bersama beberapa artis yang berisi kutipan tagar #kangendahsyat di akun Facebook dan Instagram-nya. Tagar dan unggahan ini sebenarnya dalam rangka mempromosikan acara ulang tahun Dahsyat ke-10 yang akan digelar pada 24 Maret besok.