Lama tak muncul, 8 foto terbaru Marcell Darwin ini bikin terpesona

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kalau kamu penggemar tayangan FTV tanah air, nama Marcell Darwin pasti tidak asing lagi di telinga. Terhitung hingga saat ini, lelaki kelahiran Jakarta, 2 Agustus 1990 silam ini telah membintangi lebih dari 30 judul FTV.

Meski beberapa waktu yang lalu ia sempat bermain dalam film Terbang: Menembus Langit bersama Dion Wiyoko dan Laura Basuki, sayangnya frekuensi kemunculan Marcell di layar kaca saat ini memang berkurang.

Nah, bagi kamu yang menjadi penggemar Marcell, pasti kangen dong ya dengan sosoknya? Karenanya, untuk mengatasi kerinduan itu, berikut telah Hoopsbyjudy himpun 10 potret terbaru Marcell Darwin dari akun Instagram @marcelldarwin, Selasa (22/5). Makin ganteng, nih! Awas, bisa-bisa kamu makin terpesona.

1. Nama Marcell Darwin sebetulnya mulai dikenal saat ia berakting menjadi lelaki kalem di sinetron Alisha.

 

2. Selain itu, lelaki keturunan Makassar-Jerman ini juga membintang sinetron Buku Harian Nayla dan Cinta dan Anugerah.

 

3. Tak hanya sinetron dan FTV, Marcell juga sempat bermain di beberapa film layar lebar.

 

4. Film layar lebar pertama yang dibintanginya adalah Lawang Sewu (2007). Dalam film tersebut, ia berperan sebagai Yugo.

 

5. Sementara itu, film terbaru yang dibintanginya adalah Terbang: Menembus Langit. Pada film besutan Fajar Nugros itu, ia berperan sebagai seorang anak tahun 80-an yang mengidolakan Bruce Lee.

 

6. Selain hobi bermain peran, Marcell pun menyukai dunia fotografi lho.

 

7. Dari akun Instagramnya, terlihat pula bahwa ia menggemari kegiatan traveling.

 

8. Meski berwisata ke kota besar di negara-negara maju selalu terlihat menyenangkan, wisata alam di dalam negeri pun tak pernah gagal menarik minatnya.

 

9. Ia juga tak ragu untuk mencoba olahraga air, seperti kayaking.

 

10. Wah, memang keren banget ya, aktor yang satu ini. Nggak heran sih kalau kamu terpesona.

(brl/del)