Lama tak terlihat, potret Aliando ini bikin para fans baper

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Aliando Syarief sempat mendominasi dunia hiburan Tanah Air beberapa waktu lalu. Berkat aktingnya di sinetron Ganteng-Ganteng Srigala (GGS) bersama Kevin Julio, Jessica Mila dan Prilly Latuconsina, cowok keturunan Arab ini mampu meraup popularitasnya. Dirinya menjadi primadona dengan banyak penggemar. Tak hanya itu, Aliando juga sukses memerankan berbagai karakter baik dalam film layar lebar maupun FTV.

Kini, nama Aliando seolah tenggelam dari panggung hiburan. Laki-laki yang sempat diisukan dekat dengan aktris cantik Prilly Latuconsina ini sudah lama tak terlihat di layar kaca. Terakhir dirinya bermain dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta bersama Verrel Bramasta dan Natasha Wilona.

Tak hanya di layar kaca, Aliando juga memilih hengkang dari media sosial beberapa waktu lalu. Dirinya sempat menonaktifkan akun Instagram-nya sejak November 2017. Namun 2 bulan berselang, Aliando mengaktifkan kembali akun Instagram-nya. Meskipun begitu, Aliando tak mengunggah fotonya di media sosial tersebut. Dirinya justru mengunggah foto orang lain, dan mematikan kolom komentar. Sontak para penggemar dibuat penasaran dengan kabarnya saat ini.

foto: Instagram/@aliandoo

Seperti dilansir Hoopsbyjudy dari akun Instagram @ariefadh, sosok Aliando muncul dalam foto yang diunggah sahabatnya tersebut. Penampilannyapun terlihat sangat berbeda dengan rambut ikal yang terurai panjang, serta bulu jenggot dan kumis yang menghiasi wajah tampannya.

foto: Instagram/@ariefadh

Foto yang diunggah Minggu (27/5) tersebut membuat para penggemar Aliando baper dibuatnya. Mereka mengaku rindu terhadap sosok Aliando yang seolah menutup diri dari ribuan fans yang mengidolakannya. Para penggemarpun berbondong-bondong membanjiri unggahan tersebut dengan berbagai komentarnya.

“Kangen Abang Ali,” tulis akun @lily_anjarwati.

“Rindu sekali bang @aliandooo,” kata akun @dewisantia96.

“Terus kamu kapan berkarya lagi bang? Kangen tau pengen nangis rasanya, kangen se kangen kangen nya ini..plis bilangin sama dia ka, iya dia idola aku,” tulis akun @de.sida.

“Knpa aku terharu iya lihat komen komen ini ,intinya semua yg komen disini orang irasng yang sayang sama ali tetap semangat ali,” tulis akun @canza_purelove96.

“Kangen berat sama @aliandooo ,” kata akun @sufrida.yani.

“bilangin ke Ali kita semuaaa RINDUUU!!! @ariefadh,” tulis akun @syrfblockaip.

 

(brl/pep)