Lama vakum di Instagram, postingan terbaru Aryan Khan ini bikin gemes

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Bagi kamu pecinta Bollywood, tentu nama Shah Rukh Khan bukan lah hal yang asing. Nah, bagi kamu penggemar berat raja Bollywood satu ini, tentu kamu sudah tahu dong Aryan Khan.

Ya, Aryan Khan merupakan putra pertama Shah Rukh Khan dan Gauri. Aryan sendiri memang bukan tipe anak artis yang suka muncul di media.

Cowok kelahiran 1997 ini rupanya memiliki sifat yang malu dan terkesan misterius. Ia sangat jarang menunjukkan dirinya di publik meski kerap sekali menjadi sorotan.

Bahkan, di akun Instagram pribadinya pun ia sangat jarang mengunggah foto. Terakhir, Aryan mengunggah foto dirinya yang sedang minum dan wajahnya tak kena sorotan cahaya itu pada bulan Desember 2017 silam.

Dan ternyata, pada Jumat (6/7) kemarin Aryan kembali mengunggah foto di akun Instagram miliknya. Berikut foto terbarunya yang Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @___aryan___, Minggu (8/7).

Dalam postingan terbarunya, Aryan ternyata memilih foto dirinya bersama sang adik bungsu, AbRam. Aryan Khan yang semakin mirip dengan ayahnya tampak berdiri di depan sebuah tembok bersama AbRam.

Posisinya pun Aryan meletakkan tangan kanannya di atas kepala sang adik. Rupanya kelakuan Aryan ke adiknya ini berbanding terbalik dengan apa yang ditulis paca caption.

“Tak ada yang boleh menaruh tangan ke adikku,” tulisnya.

Caption dan foto Aryan ini tentu saja menarik perhatian netizen. Pasalnya, Aryan yang kerap menjahili adiknya itu, lagi-lagi melakukan aksinya. Melihat tingkah Aryan ke adiknya ini tentu saja membuat netizen membanjiri kolom komentar. Bahkan tak sedikit menyebut kakak dan adik ini terlihat menggemaskan saat bersama.

(brl/del)