Lantunkan salawat bareng seleb, Ayu Ting Ting malah dihujat warganet

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Tak ingin melewatkan berkah Ramadan, sederet selebriti Tanah Air meluangkan waktu di tengah kesibukannya untuk mencari pahala. Sela istirahat syuting, sederet selebriti Tanah Air ini melantukan salawat bersama. Adapun selebriti yang dimaksud di antaranya Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Eko Patrio.

Mereka bekerja dalam satu program yakni ‘Pesbuker’ yang menemani waktu sahur dan berbuka. Jeda syuting, mereka mengisi waktu istirahat dengan kegiatan positif. Mereka bersama-sama melantunkan salawat ditemani oleh ustaz Hasan Kosasih. Momen sederet selebriti melantunkan salawat diunggah ke akun Instagram, termasuk Ayu Ting Ting.

Berikut video sederet selebriti melantunkan salawat di bulan Ramadan yang Hoopsbyjudy lansir pada Senin (28/5) dari akun Instagram Ayu Ting Ting.

“Dalam keadaan apapun kita selalu bersolawat @hasankosasih @ekopatriosuper @zaskia_gotix @ayutingting92,” tulis caption Ayu Ting Ting pada video unggahannya.

Mereka terlihat begitu menghayati dan khidmat dalam melantunkan salawat. Video tersebut telah disaksikan lebih dari 600 ribu pasang mata. Bukan hanya Ayu Ting Ting, Eko Patrio dan Ustaz Hasan ikut mengunggah momen salawatan bersama.

Video tersebut menjadi sorotan dan perbincangan hangat. Salah satu selebriti yang jadi buah bibir adalah Ayu Ting Ting. Dalam video tersebut, wanita yang akrab dijuluki Japok atau janda Depok ini terlihat melantunkan salawat sembari mengangkat salah satu kakinya. Perilaku Ayu Ting Ting ini dianggap kurang sopan oleh warganet.

Dalam video unggahannya, Ayu Ting Ting menonaktifkan kolom komentar. Sementara cibiran dan hujatan dari warganet untuk Ayu Ting Ting banyak muncul di kolom komentar akun Instagram Eko Patrio.

“@ayutingting92 gak sopan ih. masa nyebut nama Allah kakinya diangkat2 gitu…,” ungkap akun @ilha_nurse.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun @alyssaputri_herdyansyah, “tidak menghargai lantunan ayat alquran.. Walau sholawatan sambil bernyanyi pun hrs dgn bahasa tubuh yg baik krn kita menyebut nama Allah.. *Yg lain bisa duduk tenang knp ATT kyk ulet kepanasan??Semoga di beri hidayah..”

“Sayang cantiknya ketutup sama mannernya.. Coba ikut les manner deh ayu, gotik yg lulusan sd aja mannernya lebih bagus..,” kata akun @nayuarumdiniyunika.

Banyak cibiran mengarah pada pelantun tembang ‘Sambalado’ akan tetapi tak sedikit pula yang memberikan dukungan atau pembelaan kepada Ayu Ting Ting.

“Masih mending sholawatan daripada nyinyirin org,” kata akun @chiemarlov.

“Ada ajah dicari kesalahan yah kak @ayutingting92 , itu kan kaki yah naik disaat udah mau habis sholawatan bukan dari awal sholawatan kaki yah naik begitu, aduh geram banget gitu ngeliat org2 yg sllu mencari sudut salah yah @ayutingting92 ,maaf saya bhkan balajaer atau apalah itu, cuma sedih ajah lihat manusia2 skrg itu suka mencari kesalahan org lain daripada dirinya sendiri, lain kali sblm mengomentari kesalahan org lain cermin diri dulu, udah bener belum diri kita.,” komentar akun @_siti_qhodaria.

(brl/del)