Laris di TV, 5 sinetron Indonesia ini bakal dibuat film di layar lebar

Posted on

Hoopsbyhudy.com – Kesuksesan serial drama televisi ternyata membuat banyak produser meliriknya untuk dijadikan dalam bentuk film. Tak sedikit cerita dari sinetron yang tayang di televisi begitu melekat di hati penontonnya. Banyak sinetron Indonesia yang memiliki banyak penggemar setia. Tak heran apabila jumlah episode dari drama televisi ini terbilang banyak.

Sederet sinetron Indonesia akan dikemas dalam bentuk film. Tak sedikit dari tayangan drama yang akan hadir di layar lebar pada tahun 2018. Kabar tersebut banyak dinantikan penikmat sinetron maupun penggemar film. Apakah kamu satu di antaranya?

Berikut deretan sinetron Indonesia yang bakal dibuatkan film, seperti dirangkum Hoopsbyjudy dari berbagai sumber, Kamis (12/4):

BACA Juga :   7 Potret hotel luar angkasa pertama di dunia, kamarnya bikin penasaran

1. ‘Tersanjung’ siap naik ke layar lebar bersama sutradara Hanung Bramantyo.

foto: istimewa

Salah satu sinetron dengan episode panjang, Tersanjung akan dibuatkan dalam film oleh sutradara Hanung Bramantyo. Sinetron ini mengisahkan tentang seorang gadis yatim piatu bernama Indah yang memiliki ketertarikan dengan Boby.

Indah sendiri kala itu diperankan oleh Lulu Tobing. Cerita sinetron Tersanjung termasuk serial televisi yang memiliki banyak penggemar. Rencananya, film Tersanjung akan dirilis tahun 2018.

2. ‘Si Doel Anak Sekolahan’ dikemas dalam film bertajuk ‘Si Doel The Movie’.

foto: istimewa

Lebih dari satu dekade, sinetron era 1990-an, Si Doel Anak Sekolah akan dibuatkan film. Berjudul Si Doel The Movie, film ini hadir untuk membayar rasa kerinduan penggemar dengan para pemainnya.

BACA Juga :   Jalan-jalan ke pasar, gaya Tamara Bleszynski jadi sorotan

Dalam film Si Doel The Movie ini para pemain lama akan dilibatkan kembali seperti Rano Karno, Mandra, Aminah Cendrakasih, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Ahong, hingga Suti Karno.

3. Film ‘Wiro Sableng 212’ akan naik ke layar lebar.