Lee Jeong-hoon unggah foto newborn, paras anaknya bikin kagum netizen

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Pasangan Lee Jeong-hoon dan Monique Octaviani alias Moa kini tengah menikmati peran sebagai orangtua baru. Ya, pasangan yang menikah pada 2 Desember 2017 lalu ini baru saja dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Kimora Hazel Amber Lee.

Genap berusia 1 bulan pada Senin (5/6) kemarin, untuk pertama kali, akhirnya Lee mengunggah potret wajah bayi perempuan yang akrab disapa Kimora tersebut secara jelas. Pasangan yang sudah menjalin asmara selama empat tahun ini kompak memosting hasil foto newborn Kimora di akun Instagram mmasing-masing.

Sebelumnya, baik Lee maupun Moa tak pernah menunjukkan wajah Kimora secara jelas. Keduanya kerap menggoda netizen dengan unggahan yang hanya memperlihatkan wajah Kimora dari samping.

Ada dua foto newborn yang diunggah Lee pada akun Instagramnya. Pada foto petamanya, Kimora tampak mengemaskan dengan posisi tengkurap dan menggunakan hiasan crown.

foto: Instagram/@leejeonghoon

“Tema photo Ini adalah putri popok Sedang tidur siang Hahahaha
Halo semua nya~~ Akhirnya photo kimora @aime_troisieme_gateau baru bisa posting setelah 1 bulan kimora lahir… Mohon doanya ya~~~ Makasi

@moa_aeim @chloemisabella @zoe_chloe_cute @lee_cocoa
#kimora #leemoa #baby #newborn #morninggloryphotography #1month #anniversary #love #bless #thx #jesus #0505,” tulis seleb berdarah Korea ini pada keterangan captionnya seperti dikutip Hoopsbyjudy, Rabu (6/6).

Sedangkan foto keduanya yang nggak kalah menggemaskan, Kimora yang masih terlelap tampak tersenyum dengan menggunakan selimut warna pink dan crown warna sama sebagai tanda identitasnya sebagai bayi perempuan.

foto: Instagram/@leejeonghoon

“Hari Ini pas 1 bulan kamu @aime_troisieme_gateau hadir Dalam hidup appa & Mami @moa_aeim
Appa Dan Mami sangat Bavaria.
Semoga kami sehat selalu dan tumbuh besar dan menjadi anak yang baik..
Luv u so much my luvly kimora~~
Dan kami uncapkan big Thx kepada @morninggloryphoto sudah support mengabadikan moment kimora yang luar biasa Ini~~
#kimora # # #1month #anniversary #baby #newborn #bless #love #0505,” tulis pada keterangan captionnya.

Banyak netizen yang dibuat penasaran dengan paras Kimora sejak pertama kali lahir, nggak salah deh kalau unggahan Lee yang memperlihatkan anak pertamanya tersebut membuat netizen meninggalkan beragam reaksi.

Kebanyakan netizen pun meninggalkan pujian untuk paras cantik Kimora. Tak sedikit pula netizen yang mengatakan bahwa Kimora mewarisi wajah Lee Jeong-hoon.

“Pengen bgt liat wajahnya kimora dan akhirnya dipost jg sama ka @leejeonghoon Cantikk syekali kimora sehat terus yaa,” tulis akun @adeliapriyanisari.

“baby kimora lucu bgt y ampun gemessssh pngen gendong andai ajj boleh di pinjem bentar .hihi boleh yaaa @leejeonghoon mami @moa_aeim cantik bgtttttt ni bayi korea,” ungkap akun @happylestari26.

“Akhirnya diperlihatkan wajahh sicantik kimora,cantikk bngt yaaa kayak korea betull,tp hidungnya agak minimalis ya kk lee,” tambah akun @dila_dila18.

“Bibirnya mirip oppa @leejeonghoon lucuuu,” tulis kaun @ristaferina.

“Mirip bnget sama papi nya @leejeonghoon cantikkk bnget,” pungkas akun @uniffahifah.

(brl/del)