Liburan bareng Bio One, tanda merah di leher Anya Geraldine disorot

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa yang tak kenal dengan Anya Geraldine? Ya, gadis cantik ini merupakan salah satu selebgram Tanah Air yang kerap menuai kontroversi.

Masih ingat kan beberapa tahun yang lalu ia dipanggil KPAI lantaran video vulgarnya bersama sang pacar tersebar luas. Tak lama usai namanya melejit di media sosial, Anya pun kembali menjadi sorotan lantaran putus dengan pacarnya waktu itu.

Tak lama putus dari cowok bernama Oki, tiba-tiba saja Anya sudah menggandeng pacar baru. Ya, Anya sudah berpacaran dengan pesinetron tampan Bio One.

Hubungan percintaan Anya dan Bio pun turut menjadi pro kontra oleh netizen. Banyak yang tak setuju dengan antara selebgram dan mantan artis cilik ini.

Tak peduli dengan komentar netizen, Anya ternyata pergi liburan bareng Bio ke Gorontalo. Mereka berdua pun diketahui menginap di resort yang indah bernama Pulocinta Eco Resort.

Ada yang aneh dari foto tersebut, terutama bagian leher Anya yang menjadi sorotan netizen. Ya, dalam foto tersebut memang tak begitu kelihatan. Namun lewat Insta Story, tanda merah di leher Anya terlihat jelas. Berikut unggahan Anya yang memperlihatkan jelas tanda merah di lehernya seperti Hoopsbyjudy kutip dari akun Instagram @anyageraldine, Selasa (15/5).

Dalam video di Instagram Stories tersebut, terlihat jelas ada tanda merah pada leher Anya. Video yang diunggah pada Senin (14/5) ini ternyata baru saja dihapus oleh Anya. Ya, video tersebut membuat netizen menyerbu kolom komentar mempertanyakan penyebab tanda merah di lehernya.

“Positif aja Mungkin Anya digigit Nyamuk terus gasengaja digaruk Guys,” kata akun @naufall_faza.

Itu merah2 dleher digigit nyamuk ya disana? Banyak nyamuk kah?” kata akun @jefriparulian.

Positif thinking, mungkin itu tanda lahirnya,” kata akun @isvlrzki.

Digigit nyamuk pas lagi berdua ya?” kata akun @vitria_tampubolon.

Liburan berduaan. Udah halal emg? Nikah dulu baru honeymoon, ini mah nikah belom udah honeymoon duluan!” kata akun @yesinoviaaa.

(brl/lin)