Liburan ke Eropa, curhat Cita Citata soal AC jadi buah bibir warganet

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Cita Citata meluangkan waktu di tengah kesibukannya dengan melancong ke Eropa. Pelantun tembang ‘Sakitnya Tuh Di sini’ terbang ke beberapa negara seperti Belanda dan Denmark. Cita Citata memiliki rencana untuk menyaksikan konser dua penyanyi idolanya yakni Ed Sheeran dan Bruno Mars.

Cita Citata menyaksikan konser Ed Sheeran di Belanda. Selepas dari itu, penyanyi berusia 23 tahun ini pindah ke Ibukota Denmark, Kopenhagen untuk berkeliling dan traveling. Tak hanya itu, Cita Citata juga menyaksikan konser Bruno Mars.

Di tengah travelingnya, Cita Citata membagikan curahan hatinya terkait kondisi hotel selama liburan. Melalui Instagram Story, Cita Citata menuliskan keluh kesahnya.

foto: Instagram/@cita_citata

Udah 2x ganti hotel difikir hotel yang pertama memang jelek ngga ada AC nya ternyata hotel disini hampir semua ngga pake AC bahkan yang bagus sekalipun .. hoalaaah,” curhat Cita Citata dengan emoticon menangis.

Curhatan Cita Citata ini menjadi perbincangan hangat di kalangan warganet usai diunggah oleh akun gosip Lamis Corner. Tak sedikit warganet yang menuliskan komentarnya di akun tersebut.

Kok kesannya sombong ya minceu @lamiscorner,” komentar akun @tutiekaw.

Sementara itu banyak warganet menyoroti musim dan kebiasaan di negara destinasi wisata Cita Citata.

Mungkin cuaca disana dingin, jadi ya nggak pake ac kali ya??,” asumsi dari akun @gebyar_mhrdkputri.

Di sisi lain sebagian warganet saling memberikan informasi terkait musim yang sedang berlangsung di Eropa.

Lagi summer jadi harap maklum nyari hotel yg ber AC,” ungkap akun @deasydgayatri.

Hotel2 / apartmen / rumah disana kan kebanyakan ga ada AC mba.. mereka lebih pake heater drpd AC. mba kan lagi liburan ke Eropa, bukan ke Solo. duh gusti..,” komentar akun @dashxsophia.

Ada pula warganet yang menilai Cita Citata kurang mengerti situasi di sana.
Doi mah kgak ngarti kalo mereka d sna mengurangi efek AC pda penipisan ozon bumi..they love earth mba e bkn kaya mba ada duit bs jln ke luar negeri tp ndeso gk ketinggalan..,” kata akun @tantri_hsb.

Di yurop summer nya emang panas nek siang kalo pas ada matahari…cmn nek wes masuk malem..trus pagi matahari nya masi bobo hmmm adeeem boo…. Ga perlu ase..heater malah yg perlu hahaha..,” cerita akun @petit3cecile.

(brl/lea)