Liburan Mewah ala Nikita Mirzani di Maldives. Cuma Empat Hari Habis 200 Juta Lho~

Posted on

Liburan Mewah Nikita Mirzani ke Maldives

Artis maupun selebriti memang kadang liburannya mewahnya nggak masuk akal. Mungkin sudah jadi keharusan bagi mereka untuk berlibur dengan mewah karena tahu mereka jadi sorotan banyak orang. Sebenarnya sah-sah saja sih ya, toh duit mereka sendiri. Walaupun unjuk kemewahan ini bakal membuat banyak orang nggak suka, bagi mereka sih nggak masalah.

Salah satu selebritis yang hobi liburan super mewah adalah Syahrini. Beberapa waktu lalu, ia mendapat hujatan dari warganet gara-gara selfie di Holocaust Memoriam, Jerman. Ia dianggap kurang empati dengan foto-foto di sana dengan caption yang ngeselin, ‘tempat hitler bunuh-bunuhan’. Di luar sensasinya tersebut, kita semua tahu Syahrini adalah figur paling glamour di Indonesia. Umrohnya saja dibiayai 1 Milyar sama First Travel yang kini kena kasus pencucian uang.

BACA Juga :   Mengenal seni teater papermoon, sukses curi perhatian di film AADC 2

Lupakan Syahrini, masih ada Nikita Mirzani. Ya meskipun tak sesensaional Syahrini, Nikita sering sekali liburan mewah dengan pasangannya. Ia baru saja pulang dari Maldives bersama kekasihnya, Dipo Latif. Nih kemewahan liburan Nikita di Maldives yang mahal abis.

Bersama kekasihnya, Nikita Mirzani berlibur ke Maldives dengan eskpresi penuh kebahagiaan. Katanya sih biaya liburannya sampai 200 juta

potret kemesraan nikita dan dipo via style.tribunnews.com

Nikita Mirzani baru saja pulang dari liburannya di Maldives. Momen liburan romantis Nikita Mirzani dan kekasihnya, Dipo Latif, ke Maldives tentu menyita perhatian warganet. Bukan cuma karena destinasinya yang memang mewah, namun juga karena status Nikita dan Dipo yang masih tanda tanya.

BACA Juga :   8 Momen akikah anak Jevin Julian dan Rinni Wulandari, serba putih

Selain hubungan keduanya yang belum diumumkan Nikita, warganet pun terhenyak karena mewahnya liburan mereka berdua. Dalam empat hari mereka berlibur di sana, total biaya yang mereka habiskan berdua sampai 200 juta. Ya harus diakui menginap di sana mahal sih. Kata Nikita sendiri semalam 30 jutaan buat membayar villa ini. Gokil sih, orang kaya mah bebas.

“Gua mau sombong ah, abis sekitar 200 juta selama 4 hari,” ungkapnya seraya tertawa.

Dalam sebuah video instastory Nikita, dia sempet keceplosan bilang kalau Dipo Latif adalah suaminya. Warganet sih berasumsi kalau mereka sudah nikah siri. Tapi ya, kita belum tahu kebenarannya ya. Mudah-mudahan Nikita segera memberi klarifikasi dan penjelasan terhadap hubungan mereka yang sangat mesra di Maldives itu.