Lucinta Luna pamer kenakan mukena, begini respons tak terduga warganet

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Beberapa waktu terakhir, Pedangdut Lucinta Luna ramai jadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, beredarnya isu dirinya melakukan operasi kelamin hingga mengubah penuh penampilannya dari laki-laki menjadi wanita.

Meski kabar itu semakin santer, personel grup Duo Bunga tersebut tetap kekeh jika semua itu hanya untuk menjatuhkan popularitasnya. Untuk meyakinkan publik jika dirinya wanita, Lucinta bahkan pernah menantang untuk telanjang.

Nah, baru-baru ini dalam akun Instagram pribadinya, penyanyi yang pernah disebut memiliki kedekatan dengan Mike Lewis itu mengunggah penampilan terbaru. Dirinya terlihat mengenakan mukena motif bunga.

Alhamdulillah… segala kebaikan dan keburukan. Pasti selalu ada hikmahnya,” tulisnya seperti Hoopsbyjudy lansir, Jumat (13/4).

Namun rupanya unggahannya tersebut ramai jadi perbicangan warganet. Mereka meminta Lucinta Luna segera bertaubat. Namun tak sedikit juga warganet yang justru menyoroti makeup dan softlens yang dikenakan Lucinta Luna.

Pake peci pake bajo kokoh dan pake sarung biar gagah dkit gtu trs sholat jumatan dah,” tulis @rohmahprihatini_03.

Jgn lupa bang sholat jumat, kok pake mukenah bang, harusnya pake kopiah bang, gmn sih abang,” sambung @retaatik.

Astaghfirullahhh tobatt bg yuk sama2 kita kemesjidddd,” tulis @ekkomeii.

Saya bingung dgn orang2 yg menganti kodratnya misalnya dari cowo ke cewe,ituu bagai mana pertangung jawaban nanti ,semestinya laki2 wajib solat jum’at meskipun dia udah gnti kodratnya tapi dia ttp seorang laki2,” tulis akun @rhayatieoctavianie96.

(brl/fen)