Lulus SMA, Dul Jaelani pertemukan kembali Maia dan Ahmad Dhani

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Rasa bahagia dan bangga tengah dirasakan oleh anak bungsu dari pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Dul Jaelani. Bukan tanpa sebab, pasalnya cowok yang akrab dipanggil Dul ini baru saja mengikuti acara wisuda kelulusan yang setara dengan SMA.

Diketahui, pemilik nama lengkap Abdul Qodir Jaelani ini menempuh pendidikan sekolah menengah atasnya dengan bersekolah home schooling. Kini Dul telah resmi melepas statusnya sebagai pelajar dan siap melanjutkan ke dunia perkuliahan.

Momentum bahagia tersebut tentunya akan semakin terasa lengkap dengan kehadiran kedua orangtua yang mendampingi. Nah ternyata cowok kelahiran 23 Agustus, 17 tahun yang lalu ini juga turut merasakan kebahagiaan tersebut karena kedua orangtua kandungnya hadir di acara wisuda kelulusannya.

Hal ini kemudian ia unggah ke dalam akun Instagram pribadinya @duljaelani. Pada unggahannya itu terlihat Dul berada di tengah dan diapit oleh Maia serta Ahmad Dhani. Tidak hanya itu, Dul juga mendapat kecupan sayang di kedua pipi dari orangtuanya.

“Inilah Bahagia.” Ungkap adik dari Al Ghazali dan El Rumi ini pada keterangan dipostingannya yang dikutip Hoopsbyjudy, Selasa (15/5).

foto: Instagram/@duljaelani

Unggahan Dul tersebut sontak menuai beragam reaksi dan komentar dari para warganet karena Dul dapat mempertemukan kembali Maia dan Ahmad Dhani dalam satu frame. Banyak dari warganet yang berpendapat bahwa ketiganya terlihat rukun dan serasi. Tidak lupa warganet pun ikut memberi ucapan selamat atas kelulusannya.

“Goals banget, cocok si tp ya udah takdir. Syelamat aa dul.” ungkap akun @ayutarisap.

“Bunda maia juara…mau blg serasi tp ahhh sudahlah..You deserve some one better bun..” tulis akun @dinorei_shop.

“Cuma anak yang bisa mempersatukan orang tua :)” ujar akun @lukmanhakimsinaga.

“Uda cocok kembali bersama lagi.” Komentar akun @zee123_jee.

“Selamat ya dul ..pasti bahagia bgt,” tulis akun @marsh_lovers.

“Congratz yaa dul @duljaelani berkah barokah hidupmu Le… amiin,” papar akun @docnov03.

“Suara hati anak bontot !!! iri gw sama lu dul @duljaelani,” ujar akun @vickydwiervian.

(brl/del)