Luncurkan varian baru, es krim Magnum kolaborasi dengan tiga desainer

Posted on



Hoopsbyhudy.com – Sebagai merk brand ternama yang memproduksi es krim premium, Magnum tentu selalu mengeluarkan varian terbaru agar masyarakat bisa menikmati berbagai rasa yang sesuai dengan kesukaan mereka. Baru saja Magnum muluncurkan varian terbarunya yaitu Magnum Hazelnut Luxe untuk memanjakan lidah para pleasure seekers.

Varian terbarunya ini menghadirkan kenikmatan berupa es krim yang dikreasikan oleh chocolatier terbaik dunia dengan menggunakan bahan-bahan terbaik. Tak heran bila es krim limited edition ini yang menjadi inspirasi tiga desainer ternama, yakni Barli Asmara, Mel Ahyar dan juga Norma Hauri untuk membuat koleksi terbarunya.

Head of Marketing Refreshment PT Unilever Indonesia Tbk, Amalia Sarah Santi mengatakan pihaknya berkolaborasi dengan para desainer andal ini dengan mengedepankan warna violet sebagai royale color yang sedang menjadi tren terkini di industri fashion. “Selain itu mereka juga terinspirasi dari lezatnya hazelnut yang juga dipadu dengan nuansa art deco dari tahun 1920an,” katanya saat ditemui media dalam konfrensi pers di Studio 6 Emtek City, Jakarta Barat, Rabu (2/5).

Lantas seperti apa ya koleksi ketiga desainer ini?

1. Barli Asmara.
Karyanya kali ini terinspirasi dari hazelnut yang begitu rich dan mewah. Rangkaian koleksi yang ia tampilkan berdesain modern, edgy, dan fokus pada detail, sesuai dengan kemewahan rasa dan butiran hazelnut asal Turki.

“Ada 10 koleksi eksklusif yang akan saya tampilkan. Saya juga menggunakan bahan rajut yang dipadukan dengan detail batuan dan permata yang tetap nyaman dikenakan,” ucapnya.

2. Mel Ahyar.
Pada koleksinya kali ini, Mel mempersembahkan koleksi dari lini ready to wear deluxenya Mel Ahyar First (MAF) yang terinspirasi dari kelembutan pasta hazelnut yang buttery dan kaya rasa. “Aku mencoba hal baru di kolaborasi kali ini karena menggunakan row catton dan printing tulle untuk menampilkan keglamoran di era 20-an,” jelasnya.

3. Norma Hauri.
menghadirkan style dan cutting yang classy dan elegan di tiap koleksinya membawa koleksi pertama yang menggunakan pallete warna utama ungu. “Sesuai dengan Magnum Hazelnut Luxe, gaya classy dan elegan karyaku kali ini terinspirasi dari mewah dan nikmatnya cokelat Belgia tebal,” kata dia.

 

RECOMMENDED