Made Indra, bassis band Navicula meninggal dunia

Posted on


Brilio.net – Kabar duka tengah menyelimuti dunia musik Tanah Air. Kemarin pada Senin (26/3), Made Indra bassis grup band Navicula menghembuskan nafas terakhirnya setelah mengalami kecelakaan parah bersama sang kekasih. Indra meninggal setelah sempat kritis dan harus dirawat di ruang ICU RS Sanglah, Denpasar pukul 18.25 WITA.

Mobil yang dikendarai Indra dan kekasihnya Afi mengalami kecelakaan yang cukup parah di daerah Gianyar, Bali pada Sabtu (24/3) dini hari. Kecelakaan tersebut menimpa keduanya saat dalam perjalanan pulang usai Navicula manggung di salah satu kawasan Ubud.

Melalui akun media sosial Instagram resmi Navicula, manajemen mengumumkan berita duka yang dialami salah satu personelnya itu.

 

“Teman-teman, Made Indra telah meninggalkan kita semua sore tadi pada pukul 18.25 WITA. Terima kasih atas dukungan dan doa buat Made selama ini. Setelah sekian lama berjuang di masa kritis, Made akhirnya memutuskan apa yg terbaik baginya. Selamat jalan, brother. Cinta kami selalu bersamamu. Amor ring Acinty,” tulis manajemen Navicula yang brilio.net kutip, Selasa (27/3).

Indra meninggal setelah beberapa waktu mendapat perawatan di ruang ICU setelah mengalami patah tulang rusuk. Sebelumnya, sang kekasih Afi telah menghembuskan napas terakhirnya saat dalam perjalanan menuju rumah sakit.

(brl/del)