Makeup artis ganteng Indonesia ini langganan para beauty pageant Asia

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Nama Albert Kurniawan mungkin nggak asing bagi mereka yang berkecimpung di dunia showbizz. Apalagi bagi mereka yang pemerhati kecantikan dan penampilan. Maklum, cowok ganteng yang satu ini dikenal sebagai salah satu dari sekian banyak makeup artist (MUA) hits Indonesia yang sukses go international.

Tahu nggak sih jika sosok muda yang saat ini berkarier dan tinggal di Filipina merupakan makeup artist langganan para beauty queens di Filipina lho, salah satunya Pia Wurtzbach. Wajah cantik Miss Universe 2015 asal negeri berbahasa tagalog ini pun kerap menjadi kanvas bagi sapuan kuas Albert.

Tak hanya Pia, pria berdarah Padang ini juga berkesempatan merias wajah Puteri Indonesia yang berhasil masuk 13 besar ajang Miss Universe 2016, Kezia Warouw, termasuk Miss Universe Indonesia 2017 Bunga Jelitha.

Kendati sukses di negeri orang tapi nggak membuat Albert layaknya kacang lupa kulit. Pengalaman di kancah internasional justru memperluas wawasannya dan peka dalam mengamati kebiasaan para perempuan Indonesia dalam mempercantik diri.

Oh iya, sejak kecil Albert sudah terbiasa melihat gaya makeup bold dan smokey eyes. Dalam sebuah wawancara ia pun mengaku gaya dan teknik riasan wajah yang digunakannya banyak dipengaruhi gaya makeup di Indonesia. Di mana rias mata bold sudah biasa digunakan para perempuan di keluarganya.

Kini makeup look tersebut menjadi salah satu inspirasi Albert dalam merias wajah. Baru-baru ini Albert menunjukkannya melalui posting foto di instagramnya saat berada di Bucharest, Romania. Tampak pada foto tersebut “Princess” Syahrini, terlihat flawless, anggun dan glamorous dengan riasan mata bold serta sentuhan lipstick burgundy dari LAKMÉ.

Dengan diunggahnya foto Syahrini di akun instagram @abtkurniawan menggunakan LAKMÉ, apakah ini mengonfirmasi ditunjuknya Syahrini sebagai brand ambassador LAKMÉ yang baru? Mari kita tunggu saja kabar berikutnya!

 

(brl/red)