Makin mesra, pose gendong 8 pasangan seleb ini bikin jomblo patah hati

Posted on


Brilio.net – Para pasangan di kalangan selebriti memang selalu mencuri perhatian, mereka kerap mendapat sorotan dari publik karena kemesraan yang sering mereka tunjukkan. Beberapa dari mereka dijuluki pasangan relationship goals abis karena bisa bertahan selama bertahun-tahun bahkan hingga jenjang pernikahan.

Tapi nggak sedikit juga tuh pasangan muda yang kerap menuai kritikan para warganet karena dianggap terlalu umbar kemesraan yang nggak sesuai usia mereka. Kritikan tersebut nyatanya nggak bikin hubungan mereka renggang nih, malah makin mesra dari hari ke hari.

Kayak para pasangan selebriti ini nih, mereka kerap memosting potret kemesraan yang bikin iri para warganet di berbagai kesempatan. Nggak cuma pamer foto pelukan atau kencan romantis, mereka juga berpose gendong pasangan yang sukses bikin iri khususnya kamu yang masih jomblo.

Siapa saja sih mereka? Brilio.net sudah merangkum pose gendong delapan pasangan seleb yang mesra abis dari berbagai sumber, Kamis (22/3). Pasangan mana yang jadi favoritmu nih?

1. Bahagia banget nih Natasha Wilona digendong belakang sama Verrell Bramasta. Jangan pada ngiri ya~

foto: Instagram/@bramastavrl

 

2. Baru saja merayakan hari jadi ke-lima tahun nih, ini gaya Hito Caesar gendong Felicya Angelista. Kuat banget ya Hito.

foto: Instagram/@hitocaesar

 

3. Pasangan muda yang lagi jadi favorit para remaja nih. Aura penuh cinta terpancar banget dari Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina.

foto: Instagram/@bouttier_maxime

 

4. Meskipun sering menjadi sorotan karena gaya pacaran mereka yang kayak orang dewasa, Randy Martin dan Cassandra Lee nyatanya masih awet sampai sekarang dan makin mesra nih.

foto: Instagram/@cassandralee

 

5. Beda delapan tahun, gini pose gendong mesra ala pasangan Wafda dan Kesha Ratuliu.

foto: Instagram/@wafda90

 

6. Kompak pakai kaus panjang warna hitam, Ammar Zoni kuat banget gendong Ranty Maria di pundak.

foto: Instagram/@ammarzoni

 

7. Kalau yang ini sudah sah ya, jadi mau mesra model apa saja bebas. Sambil berenang Ganindra Bimo gendong Andrea Dian di kolam renang.

foto: Instagram/@ganindrabimo

 

8. Di tengah pusat keramaian di salah satu kota di Jepang, begini pose gendong belakang Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla. Kalau dilihat dari foto, beneran pacaran nggak nih mereka berdua guys?

foto: Instagram/@adipati

(brl/del)