Makin serius, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar akhirnya bertunangan

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Kabar bahagia datang dari artis cantik Tasya Kamila dan kekasihnya Randi Bachtiar. Sempat LDR saat Indonesia-Amerika, pasangan muda ini kabarnya melangsungkan prosesi pertunangan.

Sebelumnya, Tasya harus menyelesaikan pendidikan S2-nya di Amerika Serikat. Setelah kurang lebih 2 tahun mengenyam pendidikan di Columbia University, Tasya pun lulus dan kembali ke Indonesia. Sepulangnya dari Amerika, Tasya dan Randi tak ragu melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Sudah lama berpacaran, kabar bahagia ini pun diketahui melalui foto yang diunggah oleh makeup artist ternama Bubah Alfian. Dalam unggahannya, Bubah yang menjadi MUA Tasya dalam acara pertunangannya ini pun menyampaikan ucapan selamat dan rasa bahagianya.

Dalam foto tersebut, Tasya terlihat mengenakan busana kebaya bernuansa krem dengan riasan wajah yang flawless. Dirinya terlihat cantik dengan senyum yang mengembang.

foto: Instagram/@bubahalfian

“Happy engagement adekkkk cantik @tasyakamila, lancar2 yaa dek,” tulis Bubah dalam caption fotonya, seperti dikutip Hoopsbyjudy, Minggu (1/7).

Unggahan itu jelas saja langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka mengucapkan selamat kepada Tasya atas pertunangannya dengan sang kekasih. Tak hanya itu, mereka juga memuji penampilan Tasya yang memesona pada hari bahagianya tersebut.

“@tasyakamila smoga lancar yah acara kamu dek.. Cantiknyaa bang @bubahalfian selalu keren make up nya,” tulis akun @fine_fridantips.

“Tasyaa, Congrats idola sewaktu ku kecil dulu, wah tandanya siap siap ditanya kapan nyusul, artis cilik aja udah dilamar,” kata akun @senja2045.

“Akhirnyaaaaa, congrats for u both..lancar2 sampe hari H @tasyakamila @randibachtiar,” tulis akun @mandaoct.

“artis keren cerdas ga byk drama selamattt anak gembalaa,” kata akun @lunicha_dessy_vipolita.

“cuantikkkk bangeeetttt tasya kena sentuhan bubah,” tulis akun @lizagunawan9.

 

 

 

(brl/gib)