Makin tua, foto terbaru Johnny Depp bareng fans ini bikin pangling

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa tak mengenal aktor Hollywood serba bisa, Johnny Depp? Seleb kelahiran Kentucky, Amerika Serikat 6 Juni 1963 ini dikenal sebagai aktor yang selalu sukses memerankan berbagai macam karakter yang membuatnya memperoleh puluhan penghargaan dari berbagai ajang.

Meskipun menyandang status sebagai bintang papan atas, namun bukan berarti kehidupan aktor 54 tahun ini tak lepas dari permasalahan. Sepanjang tahun 2017, Depp didera banyak permasalahan. Salah satunya adalah masalah hukum dengan TMG, manajemen yang pernah menanganinya. Ia juga harus menghadapi perceraian dengan Amber Heard.

Permasalahan tersebut sempat membuat para penggemar khawatir dengan mental pemain film Pirates of the Carriebean ini. Tak hanya itu, baru-baru ini penampilan Depp yang terlihat kurus dan semakin tua juga menjadi pusat perhatian para penggemar.

Hal tersebut bermula dari unggahan seorang penggemar yang berhasil berfoto bersama dengan Depp di salah satu hotel di St. Peterburg, Rusia minggu lalu. Depp berada di Moskow dalam rangkaian tur Eropa bersama band rocknya, Hollywood Vampire.

foto: Instagram/@kurtakatrin

Dalam foto tersebut, pemenang Oscar ini mengenakan kaus hitam dan ripped jeans serta topi. Penampilannya semakin terlihat funky dengan aksesori kalung, cincin dan gelang.

Bukannya dibuat kagum dengan gaya pakaiannya yang tetap rock n roll. Para penggemar justru dibuat salah fokus dengan penampilan Depp yang terlihat lebih kurus dan lebih tua. Banyak fans yang khawatir dengan kesehatan Depp, namun tak sedikit pula penggemar yang memberikan pembelaan dengan mengatakan bahwa tubuh kurus Depp merupakan bagian dari film yang ia bintangi.

“Apakah kamu baik-baik saja? Kamu sangat langsing. Saya harap Anda berbuat baik!” tulis salah satu penggemar seperti dikutip Hoopsbyjudy, Minggu (3/6).

“Dia tampak sangat lemah,” imbuh salah satu akun.

“Kamu terlihat tua cintaku tapi masih mencintaimu,” tulis yang lainnya.

“Dia mungkin memainkan peran untuk film yang akan datang. Tinggalkan dia sendiri.” Bela salah satu penggemar.

Ini bukan kali pertamanya tubuh kurus Johnny Depp menjadi pembahasan. Sebelumnya, di tahun 2017 saat menghadiri pesta ulang tahun Lady Gaga. Depp yang tampil dengan busana serba hitam tampak keriput dan jenggot yang mulai beruban.

foto: dailymail.co.uk

Perubahan Johnny Depp tersebut membuat publik berspekulasi bahwa ia mengalami kebangkrutan atas masalah-masalah yang menimpanya hingga membuatnya tak terurus. Baru-baru ini Depp juga sudah menyelesaikan film bertajuk City of Lies dan Richard Says Goodbye.

(brl/guf)