Masuk

Posted on

Brilio.net – Siapa yang tak kenal dengan Dian Pelangi? Ya, desainer muda berbakat ini sudah membuat bangga Indonesia. Bagaimana tidak, ia beberapa kali tampil untuk memeragakan busana rancangannya di perhelatan mode kelas dunia.

Kini wanita 27 tahun ini kembali menorehkan prestasi di kancah internasional. Dian Pelangi masuk dalam daftar 30 anak muda Asia di bawah 30 tahun yang paling berpengaruh di dunia versi Majalah Forbes.

Dian terpilih berkat kemampuannya membawa modernitas ke pasar mode. Ia sukses lolos dalam kategori ‘The Art’ dan ‘Celebrities’. Para pemuda yang berasal dari 24 negara Asia Pasifik ini dipilih oleh juri seperti aktor Kris Wu, desainer Vivienne Tam, CEO Rakuten Hiroshi Mikitani dan Chatri Sityodtong selaku pendiri sekaligus ketua ONE Championship.

BACA Juga :   7 Potret geng Kepompong, teman arisan Krisdayanti yang super mewah

Namanya masuk dalam daftar bergengsi tersebut, tentu saja membuat sangat bahagia dan terharu. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya melalui unggahan Instagram seperti brilio.net kutip dari akun Instagram @dianpelangi, Kamis (29/3).