Matt Adlard, cowok tampan pembuat kue yang bikin kamu gagal fokus

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Siapa bilang kalau urusan membuat kue hanya bisa dilakukan cewek saja? Cowok pun boleh-boleh aja kok memiliki hobi memasak. Bahkan para ahli mengungkapkan kalau cowok bisa memasak itu dinilai lebih setia bahkan terlihat seksi di mata cewek. Kalau menurutmu gimana?

Sebelum menjawab, kenalan dulu yuk sama seorang baker atau pembuat kue bernama Matt Adlard atau yang dikenal sebagai Topless Baker. Cowok berusia 26 tahun ini berasal dari Inggris dan memiliki banyak penggemar di media sosial. Nggak heran, karena Matt memiliki paras yang tampan dan pintar membuat kue yang menarik untuk dilihat.

Tak hanya itu, saat membuat kue, penampilan Matt juga tak seperti baker lainnya. Ia memasak sambil telanjang dada dan menutupinya hanya dengan apron. Aksi Matt ini bisa jadi alasan mengapa sosoknya bikin para penggemarnya gagal fokus.

Menurut sumber yang dikutip Hoopsbyjudy dari scoopwhoop, Sabtu (14/7), ide Matt untuk memasak kue sambil telanjang ini berawal dari kemenangannya pada kompetisi memasak. Teman Matt kemudian menyarankan dia untuk membuat blog resep memasak serta video memasak kue sambil telanjang karena Matt sangat suka berolahraga dan membuat kue. Namun akhirnya Matt lebih memilih untuk telanjang tubuh di bagian atas saja.

Matt yang memiliki darah keturunan Amerika ini bisanya menampilkan aksinya saat memasak kue sambil telanjang dada melalui blog, live streaming Facebook serta mengunggah video tutorial memasak di akun YouTube-nya yang hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 270 ribu subscriber.

Nah, buat teman-teman yang belum mengenal Matt, yuk kenalan sama baker tampan ini lewat foto-foto dirinya dan kue buatannya. Siap-siap gagal fokus!

1. Matt Adlard dibesarkan di sebuah kota kecil di Inggris bernama Norwich dimana ia membantu orangtuanya menjalankan restoran.


2. Setelah lulus dari Universitas Birmingham dan meraih gelar dari program studi Bisnis Internasional, Matt kemudian pindah ke London untuk mengejar karier di bidang pemasaran.


3. Tak lama kemudian, Matt menyadari pekerjaan yang digeluti bukan passionnya. Ia lalu mulai berlatih membuat kue sebagai hobi untuk menjaga dirinya tetap sibuk.


4. Setelah satu tahun berlatih, Matt mengikuti kompetisi membuat kue dan ternyata dia berhasil menang dengan lemon tart buatannya.


5. Teman Matt kemudian menyarankan untuk membuat sebuah blog yang berisi resep kue buatannya.


6. Setelah satu tahun memulai Topless Baker, Matt menjadi sensasi di internet dan memutuskan untuk berhenti dari pekerjannya dan mendedikasikan dirinya sepenuhnya untuk blogging.


7. Selain menjadi selebgram, ia juga memiliki akun YouTube yang setiap minggunya ada video tutorial membuat kue.


8. Matt memiliki bakat untuk mendekorasi kue supaya menyenangkan untuk dilihat.


9. Ia juga selalu berusaha menemukan cara untuk memodernisasi resep tradisional dengan menambahkan sentuhannya sendiri kepada setiap kue buatannya.


10. Matt sangat terobsesi dengan macaron dan sangat ahli dalam membuat kue manis asal Prancis ini.


11. Siapa sangka, Matt diketahui tak asing di dunia kuliner karena ayahnya ternyata adalah seorang mantan chef bergelar bintang Michelin.


12. Sang ayah awalnya melarang Matt untuk terjun di dunia industri kuliner karena kerasnya dunia industri kuliner.


13. Namun berkat passionnya, kini Matt sukses menjadikan Topless Baker sebagai pekerjaan sepenuh waktunya.


14. Matt sekarang tinggal bersama sang pacar dan anjingnya di Norwich dan sering mengunjungi London untuk syuting acara di saluran YouTube-nya.


15. Gimana nih cewek-cewek, gagal fokus sama Matt atau kue-kue buatannya?

 

 

 

(brl/lin)