Megah bak istana, ini 8 potret rumah mewah Andre Taulany

Posted on

Brilio.net – Siapa tak mengenal Andre Taulany? Mengawali kariernya sebagai vokalis band Stinky pada 1997 lalu, Andre melebarkan sayapnya di industri film dengan beradu akting bersama Zaskia Adya Mecca dan Deddy Mizwar dalam judul Kiamat Sudah Dekat di tahun 2003 yang semakin membuat namanya melambung.

Tak cukup menyandang status sebagai seorang penyanyi dan aktor, ayah tiga anak ini melebarkan sayapnya ke ranah komedi. Opera Van Java menjadi langkah awal Andre menjajal kemampuan lawaknya hingga membuatnya lebih dikenal sebagai komedian.

Memiliki lebih dari satu program stripping, Andre Taulany berhasil mengukuhkan namanya sebagai salah satu seleb berpenghasilan tinggi. Nggak salah kalau seleb berusia 43 tahun ini punya koleksi mobil lawas berharga ratusan juta dan hunian mewah bak istana.

BACA Juga :   10 Foto ilusi perspektif gaun dari bunga ini hasilnya cantik abis

Penasaran kan kayak gimana rumah mewah Andre Taulany? Yuk langsung intip delapan potret rumah mewah Andre seperti yang sudah brilio.net rangkum dari akun Instagram @andreastaulany, Jumat (6/4).

1. Rumah bagian depan Andre nih. Konsep rumahnya berdesain elegan dengan pemilihan dinding berkramik bak marmer dan pagar warna hitam.

 

2. Nuansa elegan dan mewah makin terasa di ruang keluarga nih.

 

3. Pemilihan konsep ruang tamu ala-ala Eropa ini makin bikin kesan elegannya keluar.

 

4. Ruang makannya agak beda nih. Pemilihan warna cokelat dipilih Andre untuk mendominasi ruangan ini.