Memiliki warna mata sama, kisah bocah dan kucing ini menyentuh

Posted on


Brilio.net – Ada pepatah mengatakan bahwa tidak ada yang kebetulan di dunia ini. Semuanya sudah direncanakan oleh Tuhan. Tidak heran, banyak kejadian unik di dunia yang kadang bikin kita takjub akan kisahnya.

Seperti kisah persahabatan antara bocah dan seekor kucing ini. Sejak lahir bocah ini memiliki kelainan pada tubuhnya. Melihat dirinya yang berbeda dari anak pada umumnya dirinya sempat merasa rendah diri, hingga akhirnya dia dipertemukan dengan seekor kucing.

 

Dikutip brilio.net dari Lifebuzz, Selasa (3/4), anak laki-laki bernama Madden yang berusia 7 tahun dan berasal dari Oklahoma ini mengidap penyakit bernama heterochromia iridum, yang berdampak pada mata kanan dan kirinya memiliki pupil berbeda warna. Sebelah kanan berwarna cokelat, dan kiri berwarna biru. Tidak hanya itu, sejak lahir Madden juga memiliki kekurangan berupa bibirnya yang sumbing.

Sang Ibu, Christina bergabung dengan komunitas penyelamat kucing di wilayah Minnesota yang berbeda di mana mereka tinggal. Pada saat memperhatikan seekor kucing, Christina melihat seekor kucing yang memiliki warna mata yang berbeda, dengan mata kanan berwarna cokelat dan kiri berwarna biru. Ia pun teringat bahwa putranya juga memiliki perbedaan warna mata yang mencolok. Tidak hanya itu, kucing yang ia lihat ini juga memiliki bibir yang sumbing.

 

Karena lokasi mereka yang berbeda, Christina pun meminta tim penyelamat kucing itu untuk mengirim dan mengadopsi yang akan ia hadiahkan ke putranya. Ketika Madden mengetahuin persamaan ini ia sangat takjub dan langsung memeluk sang Ibu.

Kucing ini ia beri nama Moon karena memiliki mata yang bersinar seperti bulan di malam hari. Mereka pun bersahabat layaknya dua makhluk yang sama-sama memiliki kekurangan namun menjadi takdir juga mereka bisa dipertemukan.

(brl/del)