Menangis saat istri melahirkan, alasan pria ini bikin ikut mewek

Posted on


Hoopsbyhudy.com – Momen melahirkan menjadi suatu yang sakral saat kehadiran buah hati dalam hubungan pernikahan suami istri. Penantian panjang dari proses kehamilan, hingga seorang buah hati lahir ke dunia jadi momen tak terlupakan.

Namun, nggak semua pasangan bisa cepat mendapat momongan. Sebagian harus menunggu bertahun-tahun, bahkan melewati berbagai upaya medis untuk mendapatkan kehamilan, demi bisa menimang buah hati.

Seperti kisah mengharukan yang satu ini, peristiwa yang mengundang tangis air mata ini berasal dari seorang birth photographer yang bernama Kirstie Perez. Kisah ini pun ia bagikan di akun Facebooknya dan mendapat respons yang mengejutkan.

Dikutip Hoopsbyjudy dari Bored Panda, Rabu (4/7) Kirstie pun memangkap momen-momen haru yang terjadi antara pasangan suami istri ini. Ternyata sang istri mengidap penyakit Hyperemesis Gravidarum, kondisi di mana sang istri mengalami depresi, muntah, penurunan berat badan dan gangguan elektrolik. Hal ini menyebabkan sang istri tidak bisa tersenyum dan ceria di masa kehamilannya.

Alasan sang suami menangis terharu bahagia bukan karena sang bayi yang selamat, tetapi juga ia melihat sang istri yang sudah tidak senyum selama 10 bulan lamanya akibat penyakit yang diidap. Simak selengkapnya dalam foto sebagai berikut.

1. Ini adalah detik-detik paling menegangkan dalam hidup mereka.

2. Ekspresi suami yang menggambarkan perasaan yang dalam.

3. Ia pun menangis saat istrinya mulai proses persalinan.

4. Momen yang sangat haru.

5. Akhirnya sang bayi pun selamat.

6. Dan inilah potret bahagia mereka.

7. Terlihat sangat bahagia melihat sang istri tersenyum.

 

(brl/pep)